Sukses

Manda Cello Belajar Tari Balet Demi Video Klip Tak Tergantikan

Biasa bergaya tomboi, Manda Cello kini menampilkan sisi feminim.

Liputan6.com, Jakarta - Manda Cello telah merampungkan rekaman lagu pop terbaru berjudul "Tak Tergantikan". Kini ia sedang dalam tahap mengeluarkan video klip lagu.

Saat syuting video klip "Tak Tergantikan", Manda Cello terlihat berbeda. Biasa bergaya tomboi, ia kini menampilkan sisi feminim.

"Dalam video klip, Manda ingin menunjukkan sisi kewanitaan, elegan, dan anggun. Karena kan Manda memang sukanya yang ekstrem, berkuda, dan naik motor. Lagunya juga sendu-sendu manja, jadi disesuaikan," ujar Manda Cello saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cita-Cita Sejak Kecil

Selain itu, Manda Cello juga menampilkan aksi dalam video musiknya. Ia rela belajar menari balet demi video "Tak Tergantikan".

"Belajar dadakan di lokasi. Kenapa aku maksain banget pengin ada adegan nari balet, karena itu cita-cita aku dari kecil pengin bisa balet juga. Sekarang bisa kesampaian setidaknya pernah cobain sepatu balet dan ada coba nari balet meskipun cuma di klip," tuturnya.

Manda Cello begitu bahagia saat lagu terbarunya berhasil diluncurkan. Sebab, ia juga telah lama tak mengeluarkan single.

"Sangat senang dengan lagunya, ya berharap karya kita diterima semua masyarakat, video klipnya juga bisa menyampaikan pesan yang kita mau," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.