Sukses

Ririn Ekawati Garap Bisnis Minuman Boba Kekinian

Setelah sukses dengan usaha kopi, Ririn Ekawati kembali membuka bisnis minuman boba.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati baru saja meresmikan kedai Street Boba miliknya yang berlokasi di kawasan Grand Galaxi, Pekayon – Bekasi, pada Sabtu (29/2/2020) lalu. Kedai boba drink milik Ririn ini menandai kehadiran gerai ketiga setelah hadir di Ampera Raya, Jakarta Selatan serta di Rawamangun, Jakarta Timur yang merupakan milik selebgram Jovi Adhiguna, partner Ririn dari Nikmat Group.

Kakak kandung dari pesinetron Rini Yulianti ini mengungkapkan bahwa bisnis ini sangat sesuai dengan passion-nya. Ririn Ekawati juga mengaku bahwa ia sudah menyukai minuman boba sejak lama sekali.

“Aku suka banget minuman boba drink, jadi aku tuh kalau memutuskan berbisnis pasti dari hal yang aku suka. Apalagi prospek dan peluang bisnis minuman boba sangat menjanjikan," ungkap Ririn Ekawati, ditemui dalam jumpa pers launching Street Boba miliknya, Sabtu (29/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan

Wanita kelahiran Tarakan, 11 November 1981 ini turut menambahkan bahwa Street Boba memiliki keunggulan pada tempatnya yang tak berada di mall atau pusat perbelanjaan.

“Kita pilih lokasi di pinggir jalan di mana kedai Street Boba memang dikonsep seperti itu. Selain itu, kedainya juga didesain menarik dan Instragramable, lengkap dengan tema desain jalan raya yang didominasi warna kuning-biru. Biar beda saja, supaya orang enggak cuma beli online, tapi juga datang ke sini menikmati suasana,” ujarnya.

Ini merupakan kali kedua Ririn menjalin kerjasama kemitraan ekslusif dengan pihak Nikmat Group, sebelumnya perempuan berusia 38 tahun ini juga lebih dulu bekerjasama untuk Kopi Lain Hati. Hal tersebut seperti disampaikan Deo Cardi Nathanael selaku VP of Marketing Nikmat Group.

“Puji Tuhan hari ini Nikmat Group kembali meresmikan kedai ketiga Street Boba milik kak Ririn, ini merupakan kerjasama lanjutan setelah sebelumnya kami bekerjasama untuk Kopi Lain Hati,” ungkap Deo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini