Sukses

Ayu Ting Ting Kaget Dua Warga Depok Positif Terinfeksi Virus Corona

Ayu Ting Ting mengaku kaget mendengar kabar virus corona telah sampai di Indonesia. Seperti apa reaksinya?

Liputan6.com, Jakarta Didampingi Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto, Presiden Joko Widodo mengumumkan ada dua orang di Indonesia yang positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

Pengumuman terkait virus corona disampaikan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (2/3/2020). Jokowi mengatakan dua orang yang positif terinfeksi virus corona tersebut memiliki hubungan keluarga dan sempat berinteraksi dengan seorang warga negara Jepang.

Kedua warga yang terinfeksi virus corona tinggal di Depok, Jawa Barat. Mereka kini dirawat intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso Jakarta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seram Juga

Pengumuman ini menjadi isu nasional dan memantik kehebohan masyarakat termasuk kalangan selebritas. Salah satunya, Ayu Ting Ting. Pelantun “Alamat Palsu” kaget mendengar kabar virus corona telah sampai di Indonesia.

Apalagi kali pertama virus corona terdeteksi di Depok, Jawa Barat, tempat Ayu Ting Ting dan keluarganya tinggal. “Iyalah tadi sempat dengar kaget juga. Katanya orangnya sudah diisolasi, mudah-mudahan enggak ada lagi, deh. Duh seram juga,” ucap Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

3 dari 5 halaman

Perkuat Daya Tahan Tubuh

Meski kaget, Ayu Ting Ting tak berniat mengurangi aktivitas gara-gara virus corona. “Bismillah sajalah. Yang penting lebih hati-hati lebih safety saja,” Ayu Ting Ting menyambung.

Yang penting, kata Ayu Ting Ting, minum suplemen vitamin dan menerapkan gaya hidup sehat untuk menguatkan daya tahan tubuh. Dengan begitu, bintang film Dimsum Martabak percaya virus corona bisa dihalau.

4 dari 5 halaman

Enggak Boleh Ada Yang Sakit

“Kondisi tubuh harus semuanya sehat. Enggak boleh ada yang sakit, vitamin, minum air putih, olahraga, dan lainnya,” beri tahu Ayu Ting Ting.

Walaupun wabah virus corona semakin memprihatinkan, bintang sinetron Ayu Anak Depok City tidak akan membatasi diri untuk bertemu orang lain.

5 dari 5 halaman

Harapan Ayu

Ayu Ting Ting percaya, panik berlebih tidak akan memperbaiki keadaan. “Semua sudah takdir cuma kita harus hati-hati, waspada saja semoga semuanya sehat. Amin," pungkas Penyanyi kelahiran Depok, 20 Juni 1992.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini