Sukses

Di Sinetron Terbaru Indosiar Rhoma Irama Jatuh Miskin

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama yang dulunya hidup mewah dan bergelimangan harta, kini jatuh miskin. Ia harus menjalani hari-harinya dengan ekonomi yang sulit, dan berusaha mencari pekerjaan guna membiayai kehidupan istri dan anaknya.

Namun semua itu hanya terjadi di sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 yang akan tayang di Indosiar untuk program spesial Ramadan. Buat Rhoma Irama, alur ceritanya sangat membuatnya tertantang dan penuh pelajaran.

‎"Kalau miskin saya keturunan orang miskin, jadi enggak kaget. Jadi cerita kemiskinan itu justru jadi mau mengekspresikan tidak boleh kenal putus asa, konaah, artinya bisa menikmati rahmat dari Allah," ujar Rhoma Irama, saat jumpa pers sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

 

2 dari 6 halaman

Harus Disyukuri

Meski tak bergelimangan harta, kata Rhoma Irama harus bisa mensyukuri apa yang telah diberikan sang Khaliq. Oleh karenanya, sinetron Banyak Jalan Manuju Rhoma Tingkat 2 banyak mengajarkan nilai agama terutama kesabaran.

 

3 dari 6 halaman

Hikmah yang Besar

"Kita miskin aja nikmatnya sangat banyak. Jadi dalam kemiskinan ini ada satu hikmah yang besar," lanjut Rhoma Irama.

 

4 dari 6 halaman

Setia Menemani

Menjalani kehidupan tanpa harta berlimpah, Rhoma Irama tetap senang lantaran istrinya yang diperankan oleh Mama Mia (Camelia Malik) dan putrinya Syafa ( Silvia Anggraini) tetap setia menemaninya.

"Pastinya Mama Mia istri yang setia," kata Rhoma Irama.

 

5 dari 6 halaman

Tayang Ramadan 

Sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma (BJMR) Tingkat 2 merupakan kesuksesan dari sinetron sebelumya yang tayang jelang HUT Indosiar ke-25 Januari lalu. Rencananya sinetron ‎akan tayang pada Ramadan 1441 H.

 

6 dari 6 halaman

Artis Papan Atas

Tak hanya Rhoma Irama, Camelia Malik dan Silvia Anggraini, beberapa artis papan atas juga ikut bagian dalam sinetron tersebut seperti Akri Patrio, Kubil, Ichal Muhamad, Dafina Jamasir, Hamas Syahid dan masih banyak lagi.