Sukses

Di Panggung Raksasa, JogjaROCKarta Festival 2020 Bakal Digelar Megah

Liputan6.com, Yogyakarta - JogjaROCKarta Festival 2020 bakal digelar besok, Minggu (1/3/2020) di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Di gelaran keempat ini, Rajawali Indonesia, selaku promotor siap menggelarnya dengan spektakuler.

Lihat saja para headliner-nya. Dua grup rock legendaris Scorpions dan Whitesnake akan didukung band-band lokal keren seperti Powerslaves, Navicula, Kelompok Penerbang Roket, Death Vomit serta band legendaris Indonesia, Godbless, plus The Hu, band asal Mongolia, bakal tampil di JogjaROCKarta Festival 2020.

Tak hanya itu, panggung raksasa pun disiapkan untuk membuat acara ini semakin megah. "Lebarnya mencapai 22 meter, tingginya 14 meter. Ini panggung terbesar selama penyelenggaraan JogjaROCKarta," ujar Bakkar Wibowo, Co-Founder & Project Director JogjaROCKarta Festival 2020, dalam jumpa pers di Yogyakarta, Sabtu (29/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

Permintaan Scorpions

Tak hanya itu, panggung raksasa ini pun dilengkapi dengan lidah yang panjangnya mencapai sembilan meter.

"Lidah panggung itu khusus permintaan dari pihak Scorpions. JogjaROCKarta ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia dan Founder JogjaROCKarta, buka suara.

 

3 dari 6 halaman

Dada Penonton Berdegup Keras

Panggung akan semakin megah karena didukung digital backdrop yang besar dan menarik, serta tata suara yang pasti akan membuat dada penonton berdegup keras.

 

4 dari 6 halaman

Persiapan Maksimal Khusus

Untuk penyelenggaraan JogjaROCKarta #4 ini, Bakkar menuturkan, pihaknya memang bekerja keras dan melakukan persiapan maksimal. Seperti persiapan produksi misalnya, sudah mereka lakukan sejak 22 Februari 2020 lalu.

 

5 dari 6 halaman

Hasil yang Bagus

"Itu karena kami ingin memberikan hasil yang bagus dan nyaman untuk telinga penonton. Sekarang semua siap, tinggal show," Bakkar menjelaskan.

 

6 dari 6 halaman

Kemudahan untuk Penonton

Tak hanya pertunjukan, panitia juga memberikan berbagai kemudahan untuk penonton. Selain lokasi yang mudah dijangkau, bermacam pelayanan pun disiapkan agar penontn juga bisa beraktivitas dengan nyaman.

"Kami tidak hanya memberikan yang terbaik untuk artisnya, melainkan juga untuk penonton," ujar Anas.

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading
Artikel Selanjutnya
Roro Fitria Tinggalkan Hal Klenik Usai Bebas dari Penjara
Artikel Selanjutnya
Cover Lagu Suho EXO, Rian D'Masiv: Susah Banget Nyanyi Korea