Sukses

Isyana Sarasvati dan Suami Tampil di BNI Java Jazz 2020

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati jadi salah satu penampil dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2020. Dalam penampilannya, Isyana Sarasvati membawakan lagu-lagu dari album Lexicon yang baru dirilis tahun lalu.

Isyana Sarasvati memulai aksinya di BNI Java Jazz Festival 2020 dengan lagu "Lexicon" dan "Sikap Duniawi", dan "Mad".

"Terima kasih BNI Java Jazz Festival 2020, masih mau mengundang kami. Mungkin di sini banyak yang bingung ya, niatnya mau nonton Isyana bawain lagu Kau Adalah, Tetap Dalam Jiwa, ternyata malah aneh-aneh," ungkap Isyana di panggung Java Jazz, Jumat (28/2/2020).

"Maaf ya, kita move on dulu boleh? Jadi, aku akan bawain lagu dari album baru aku Lexicon," lanjut Isyana Sarasvati.

 

2 dari 5 halaman

Terkesan

Isyana Sarasvati mengaku terkesan atas sambutan yang ia terima dari para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2020.

"Ini adalah crowd pertama kali yg merespons isyana sebanyak ini. Thank you so much ini sangat berarti buat saya karena ini adalah episode 2 saya yang pernah saya lewatin dan belum pernah saya ungkapkan," kata Isyana Sarasvati.

 

3 dari 5 halaman

Dedikasi

Isyana Sarasvati menyambung aksinya dengan "Pendekar Cahaya". Lagu tersebut ia dedikasikan untuk sang suami tercinta, Rayhan Maditra.

Tak disangka-sangka, usai Isyana Sarasvati menyanyikan lagu tersebut, sang suami pun naik ke atas panggung dan memberikan pelukan mesra untuk Isyana Sarasvati.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Baper

Pemandangan tersebut sukses membuat para penonton baper. Mereka berdua kemudian berduet menyanyikan sebuah lagu yang spesial diciptakan untuk pernikahan mereka.

"Kita baru sekali nyanyiin lagu ini di hari pernikahan kami. Jadi, ini adalah kali pertama kami menyanyikanmya di sebuah festival. Lagu ini belum ada judul, jadi, kalau kalian punya ide silakan kasih tahu kami," kata Isyana Sarasvati.

5 dari 5 halaman

Penutup

Belum selesai, setelah berduet bersama sang suami, Isyana Sarasvati melanjutkan dengan "Biarkan Aku Tertidur", "Ragu semesta", dan "Lagu Malam Hari", ditambah dengan lagu "Untuk Hati yang Terluka" sebagai penutup.

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Penuhi Kebutuhan Anak di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Belanja Online
Artikel Selanjutnya
12 Gejala Dehidrasi pada Ibu Hamil, Apa Saja?