Sukses

Hasil Tes Laboratorium, B.I Eks iKON Negatif Narkoba

B.I baru-baru ini diperiksa di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu dan menjalani tes narkoba.

Liputan6.com, Seoul - Sejak terseret kasus narkoba, B.I eks iKON seakan menghilang ditelan bumi. Kini, ada perkembangan terbaru dari kasus ini, yang membuat penggemar bernapas lega.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (28/2/2020), Sports World melaporkan hasil tes laboratorium menunjukkan tes narkoba B.I negatif.

Dalam laporan ini, B.I baru-baru ini diperiksa di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu dan menjalani tes narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampel Rambut

Polisi mengumpulkan sampel rambut B.I dan mengirimnya ke Layanan Forensik Nasional untuk diperiksa. Hasilnya, tidak ada jejak obat yang terdeteksi. 

3 dari 5 halaman

Sumber Polisi

Kabar ini, telah dikonfirmasi sumber kepolisian. 

"Memang benar bahwa B.I telah diuji pada tes obat, dan hasilnya negatif narkoba," kata salah seorang sumber dari kepolisian.

4 dari 5 halaman

Investigasi Berakhir

Dengan ini, investigasi atas potensi penggunaan obat B.I sekarang telah berakhir. Sisanya, penuntut mengirimkan pendapatnya kepada pihak-pihak terkait.

5 dari 5 halaman

B.I dan YG

B.I tahun lalu terlibat dalam kontroversi soal dugaan transaksi narkoba.

Karena kontroversi memanas, B.I memutuskan untuk meninggalkan iKON pada 2019. Namun, selama penyelidikan, muncul kecurigaan bahwa petinggi YG Entertainment kala itu, Yang Hyun Suk, terlibat dalam kasus ini dan memaksa seorang informan untuk mengubah testimoninya.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini