Sukses

Tujuh Hari Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL Sudah Tenang dan Ikhlas

Rina Gunawan berharap agar Bunga Citra Lestari atau BCL kuat menjalani statusnya sebagai single parent setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kediaman Bunga Citra Lestari atau BCL kembali ramai didatangi oleh para kerabat dekatnya guna menjalani pengajian bertepatan dengan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair.

Di antara banyaknya kerabat dan sahabat BCL yang datang, Rina Gunawan pun tampak hadir. Sebelum meninggalkan kediaman BCL, Rina Gunawan sempat menjawab beberapa pertanyaan dari pewarta terkait kondisi terkini BCL.

Dari penuturannya, diketahui bahwa kondisi BCL saat ini sudah semakin membaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semangat dari Sahabat

"Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge, yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga," jawab Rina Gunawan pada Senin (24/2/2020).

3 dari 5 halaman

Sudah Ikhlas

Bahkan Rina Gunawan mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari sudah ikhlas atas kepergian sang suami.

"Jadi, nggak terlalu fokus untuk mengingat (Ashraf) terus, jadi kondisinya sudah tenang, ikhlas pastinya," sambungnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Doa Rina

Terakhir, tak lupa Rina Gunawan memanjatkan doa untuk Bunga Citra Lestari. Dalam doanya, Rina Gunawan berharap agar BCL bisa kuat menjalani statusnya sebagai single parent.

5 dari 5 halaman

Orangtua Tunggal

"Doanya, semoga dia (Unge) akan siap ke depannya. Menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," harap Rina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini