Sukses

Hujan Deras, Pohon di Halaman Rumah Yuni Shara Tumbang

Pohon besar di halaman rumah Yuni Shara tumbang.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas lebat sejak Senin (24/2/2020) malam. Yuni Shara menjadi salah satu artis Ibu Kota yang terdampak hujan tersebut.

Namun kali ini bukan banjir, melainkan pohon tumbang. Ya, pohon berukuran besar yang tertanam di kediaman Yuni Shara tumbang hingga ke akarnya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories kakak Krisdayanti tersebut. "Pohon kesayangan bunda tumbang," begitu isi keterangannya pada Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Kerusakan

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak jelas hujan masih mengguyur kediamannya. Beruntung pohon yang tumbang itu tak menimbulkan kerusakan signifikan di sekitar rumahnya.

Ini bukan kali pertama Yuni Shara mendapat musibah akibat hujan. Sebelumnya pada awal tahun 2020, rumah Yuni Shara juga tergenang air hingga seukuran betis orang dewasa.

3 dari 3 halaman

Queen of Water Bah

Karena banjir tersebut, Yuni Shara harus mengevakuasi keluarganya ke tempat yang lebih aman dengan menggunakan perahu karet.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga harus bersusah payah membersihkan rumahnya dari sisa-sisa genangan air. Berkat penampilan fashionable saat banjir, Yuni sempat dijuluki Queen of Water Bah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini