Sukses

6 Potret Nia Ramadhani Main Salju di Jepang, Lipstik Merahnya Disorot Luna Maya

Yang disorot dari liburan Nia Ramadhani kali ini tidak hanya chemistry dengan suami, tapi juga busananya modis.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Nia Ramadhani terbang ke Negeri Matahari Terbit, Jepang. Di sana, Nia Ramadhani mengunjungi sejumlah lokasi wisata dan main salju. Nia Ramadhani tak sendiri selama pelesir ke Jepang. Ia didampingi suami, Ardie Bakrie.

Tak mau menyiakan kesempatan, Nia Ramadhani mengabadikan sejumlah momen saat mengunjungi Jepang dari bermain ski hingga salju bersama sahabat maupun suami tercinta.

Yang disorot dari liburan Nia Ramadhani kali ini tidak hanya chemistry dengan suami, tapi juga busana modisnya. Showbiz Liputan6.com merilis 6 foto bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih saat melancong ke Jepang. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lipstik Merahnya Cetar!

Niseko, salah satu kota di Hokkaido, menjadi pilihan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan ini, melawat Niseko untuk bermain ski dan salju. Sebelum memamerkan kebersamaannya dengan suami, Nia Ramadhani melakukan swafoto lalu mengunggahnya di akun Instagram.

Tak hanya penutup mata yang mencuri perhatian. Warna lipstik Nia Ramadhani pun disorot Luna Maya. “Tetep lipenstik,” seloroh bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

3 dari 7 halaman

2. Ingin Tampil Artistik, Tapi Hasilnya?

Nia Ramadhani ingin menampilkan foto panorama yang artistik. Mengenakan jaket warna monokrom dengan celana panjang merah, Nia Ramadhai berpose dengan latar gunung bergaun salju yang ditudungi awan. Hasilnya sebenarnya cetar. Namun bintang film Hantu Jembatan Ancol agak kurang sreg.

Kenapaa kayak poster ‘my life my adventure’ ya apa lebih ke Bolang? Ahelah, maunya artisik jadinya gini. Mana, tuh awan dekat banget sama gunung,” cetus Nia Ramadhani. Tetap saja lebih dari 93 ribu warganet menyukai foto ini.

4 dari 7 halaman

3. Pose Bersama Sahabat

Kali ini, Nia Ramadhani menikmati cuaca dingin di dataran tinggi Niseko bersama sahabatnya, Janna Soekasah Joesoef. Keduanya berpose dengan baju tebal di lokasi yang tingkat kelembapannya konon mencapai 92 persen.

Ibu tiga anak ini menyatakan rasa sayang kepada sahabat dengan menulis, “Love her.” Yang membuat foto ini tampak dramatis, latar gunung bertabur salju dari puncak hingga lereng.

5 dari 7 halaman

4. Kacamata Jingga

Ini foto semi closeup wajah. Pekenanannya terletak pada kacamata yang merefleksikan warna jingga dan lipstik merah menyala. Dengan ekspresi manyun pun, Nia Ramadhani tetap cantik.

Menyertai foto ini, aktris kelahiran Jakarta, 16 April 1990 menulis, “Worrying does not take away tomorrow's troubles, it takes away today's peace (khawatir tak akan melenyapkan masalah hari esok, melainkan merenggut kedamaian hari ini).” Foto berikut kata-kata bijak ini disukai lebih dari 32 ribu warganet.

6 dari 7 halaman

5. Berbagi Momen Dengan Suami

Kali ini giliran Nia Ramadhani berbagi momen dengan suami. Ardi Bakrie tampil santai dengan celana cokelat berbahan tebal yang dipadukan dengan atasan lengan panjang biru tua.

Ia memakai kacamata yang membiaskan warna ungu kebiruan. Ardi duduk di atas salju sementara Nia berdiri di belakang sambil memegang peranti ski. Ia tampak cantik dengan celana merah dan jaket tebal monokrom. “Sharing!” ujar Nia ringkas, menyertai foto ini.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan Favorit

Berbeda dengan foto sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kali ini berpose konyol. Nia menarik tangan suaminya, sementara Ardi Bakrie terbahak campur panik.

Belum genap 3 jam, pose kocak Nia dan Ardi di kawasan Hanazono ini disukai hampir 50 ribu warganet termasuk Rossa. “Keren banget sih sodara2ku. Pasangan favorit,” cetus Adinda Bakrie di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.