Sukses

Dara Arafah Ajak Pengguna JOOX Karaokean Sambil Berbagi untuk Antisipasi Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah publik figur dan influencer di tanah air merasa prihatin dengan wabah virus Corona yang kian merebak di seluruh dunia. Salah satunya adalah Dara Arafah.

Cewek yang  pernah jadi trending topic di Twitter dan sempat saling sindir dengan Lucinta Luna ini, ikut peduli dengan wabah yang tengah menjadi epidemi di dunia itu. Dara Arafah pun mengkuti kegiatan berbagi.

Salah satu caranya, Dara Arafah mengajak para pengguna setia JOOX untuk berduet dalam program Karaoke Charity. Program dari aplikasi digital streaming musik populer di Indonesia ini dimulai sejak 7 Februari 2020 lalu.

 

2 dari 3 halaman

Untuk Pejuang Devisa

Aksi karaoke bareng ini membuat pengguna JOOX dapat memberikan gift yang totalnya akan dikonversikan menjadi uang bagi para pejuang devisa Indonesia di Hongkong, Taiwan, Macau, dan Singapura.

Utamanya agar mereka dapat bertahan dari virus Corona. Bantuan akan disalurkan melalui teman-teman dari ACT (Aksi Cepat Tanggap).

3 dari 3 halaman

Artis-Artis Lain

Selain Dara Arafah, terdapat juga beberapa artis lain yang terlibat. Misalnya Felicya Angelista (Feli) dan Caesar Hito (Hito) yang ikut andil di Charity Berkebutuhan Khusus Speaks.

Ada juga penyanyi serta aktris cantik Mawar de jongh (Mawar) yang mengajak para fans JOOX untuk ambil bagian di Charity Underprivileged x JOOX.

"Senang sekali Mawar bisa bergabung di program JOOX Karaoke Berbagi.  Buat Mawar, ini sebuah terobosan dari JOOX, di mana Mawar bisa mempromosikan lagu terbaru," ujar Mawar dalam keterangan tertulis.

"JOOX Lovers juga bisa menyalurkan bakat menyanyi mereka, dan sekaligus bisa beramal untuk membantu mereka yang membutuhkan. Semoga semakin banyak yang mengikuti program ini, supaya semakin banyak orang yang bisa kita bantu," lanjutnya.