Sukses

Diisukan Mau Bercerai, Krisdayanti - Raul Lemos Tertawa

Raul Lemos mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Krisdayanti yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti diterpa isu tak sedap. Salah satu pihak Krisdayanti atau Raul Lemos dikabarkan mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Disebutkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, kedatangan utusan tersebut adalah untuk berkonsultasi perihal persyaratan cerai gugat.

Seketika isu ini jadi headline di sejumlah media massa. Tak lama berselang, Raul Lemos bereaksi di akun Instagramnya. Ia mengatakan bahwa pemberitaan itu tidak benar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bohong Banget

"Tadi baca berita ini jadi kaget dan ketawa. Soalnya ini berita hoax dan bohong banget," tulis Raul Lemos dalam unggahan terbarunya pada Senin (17/2/2020).

 

3 dari 7 halaman

Rumah Tangga Baik-Baik Saja

Pebisnis asal Timor Leste ini pun mengungkap kondisi rumah tangganya yang sebenarnya. Hubungan dirinya dengan Krisdayanti tak seperti yang dipikirkan banyak orang.

"Saat baca ini saya berdua istri dalam mobil dari Bandung-Jakarta. Kami saling pandang, ketawa," ungkap Raul Lemos. Bersama keterangan itu, ia mengunggah foto tangkapan layar pemberitaan isu perceraiannya.

 

4 dari 7 halaman

Tak Yakin

Sementara itu, pihak humas pengadilan sendiri sebenarnya tidak yakin 100 persen bahwa orang yang datang adalah benar-benar utusan Krisdayanti atau Raul Lemos.

 

5 dari 7 halaman

Mengatasnamakan

"Mengatasnamakan perwakilan. Saya enggak tahu itu benar apa enggak, karena bisa saja kan itu dipolitisir, mengatasnamakan pihak keluarga baik dari RL atau KD," kata Humas PA Jakarta Selatan, Faisal Kamil.

 

6 dari 7 halaman

Persyaratan Cerai Gugat

"Tapi sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat. Yang notabene atas nama public figure tersebut," sang humas menyambung pernyataan.

 

7 dari 7 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti ditimpa isu tak sedap. Sekitar empat bulan lalu, Raul Lemos sempat membahas tentang perselingkuhan di Instagramnya.

Warganet lantas menduga bahwa hubungannya dengan Krisdayanti kala itu sedang tidak harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini