Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Begini Kondisi Bunga Citra Lestari dan Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka menyelimuti hati Bunga Citra Lestari dan keluarga besar Ashraf Sinclair, suaminya. Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB karena serangan jantung.

Salah satu sahabat Bunga Citra Lestari, Rossa, menyambangi rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, untuk berbelasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair.

Setelah beberapa jam berada di kediaman Bunga Citra Lestari, Rossa menyampaikan kondisi sahabatnya itu. Pelantun lagu "Sunny" ini tentunya sangat berduka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menguatkan Diri

"Bunga dan Noah alhamdulillah menguatkan diri, di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah. Insyallah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan," kata Rossa pada awak media.

 

3 dari 5 halaman

Kehilangan

Rossa tentunya juga sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Ia berharap agar amal ibadah suaminya diterima dan diberi tempat terbaik di sisi Tuhan.

 

4 dari 5 halaman

Diberi Kekuatan

"Saya dan seluruh teman-teman berdukacita. Semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini dan Ashraf diterima amal ibadahnya," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Tunggu Keluarga dari Malaysia

Rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, selepas asar. Saat ini keluarga besar masih menunggu kedatangan pihak keluarga Ashraf Sinclair dari Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.