Sukses

Meet and Greet Pemain Milea: Suara dari Dilan di Bandung Disambut Histeris

Pemberhentian pertama pemain Milea: Suara dari Dilan adalah Miko Mal Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Para pemain film Milea: Suara dari Dilan menggelar acara Milea Day pada hari ini, Kamis (13/2/2020). Iqbaal Ramadan, Vanesha Prescilla dan lainnya melakukan road show ke sejumlah mal di Bandung, Jawa Barat.

Pemberhentian pertama pemain Milea: Suara dari Dilan adalah Miko Mal Bandung. Sejak pukul 10.30 WIB, puluhan penggemar sudah memadati lokasi acara. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Ciwidey hingga Sumedang.

Sekitar pukul 12.10 WIB, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memasuki venue acara. Kedatangan pemain film Milea: Suara dari Dilan disambut histeris ratusan penggemar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sapa Penggemar

Dengan antusias, Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, Yuriko, Jerome dan lainnya menyapa penggemar yang telah menanti kehadiran mereka selama beberapa jam.

 

3 dari 6 halaman

Beradegan di Atas Panggung

Di atas panggung, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan pun mempraktikkan salah satu adegan paling ikonik di dalam film Dilan.

 

4 dari 6 halaman

Foto Bareng

Rangkaian acara di Miko Mal Bandung diakhiri dengan sesi foto bersama para pemeran Milea: Suara dari dengan para fans yang hadir.

 

5 dari 6 halaman

Bersyukur

Usai meet and greet, Vanesha Prescilla mengungkap rasa bahagia. Ia bersyukur dengan antusias penonton yang begitu besar.

"Pasti keseruannya, antusiasnya karena enggak beda dari Dilan kedua. Mereka menyambut kita dengan sangat hangat," kata Vanesha usai acara.

 

6 dari 6 halaman

Nonton Bareng Gubernur Jawa Barat

Acara akan dilanjut dengan meet and greet di 23 Paskal Mall, BEC Mall, Ciwalk Mall dan diakhiri dengan nonton bareng bersama Gubernur Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini