Sukses

Suami Karen Pooroe Juga Terpukul Atas Meninggalnya Sang Putri

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Karen Pooroe, suaminya Arya Satria Claproth juga terpukul atas meninggalnya sang buah hati yang terjatuh dari balkon apartemen. Apalagi saat kejadian, darah dagingnya dengan Karen Pooroe sedang berada dalam asuhannya.

Arya Satria tak menyangka kalau anak semata wayangnya dengan Karen Pooroe kini telah tiada.

"Arya terpukul ya," kata ‎Andreas Nahot Silitonga, pengacara Arya, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020) malam.

 

2 dari 6 halaman

Diperjuangkan

Lebih lanjut Andreas Nahot mengatakan, saat ini sang anak sedang diperjuangkan hak asuhnya oleh Arya Satria Claporth. Namun kini yang ia perjuangan telah tiada.

"Kan anak itu yang sedang diperjuangkan, namun ada kejadian itu," kata Andreas. 

3 dari 6 halaman

Kehilangan Anak

Sebagai kuasa hukum, Andreas sangat menyayangkan kejadian ini. Apalagi harus kehilangan sang buah hati yang‎ sangat dicintainya.

 

4 dari 6 halaman

Bisa Terjadi pada Siapa Saja

"Secara pribadi saya sangat menyayangkan hal ini. Tapi ini bisa terjadi pada siapapun," kata Andreas.

 

5 dari 6 halaman

Jalani Perceraian

Saat ini, Karen Pooroe dan Arya tengah menjalani perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya sedang memperebutkan hak asuh anak semata wayangnya, Zefania‎ Carina.

 

6 dari 6 halaman

Dimakamkan

Sayangnya, Zefania Carina, putri yang diperebutkan kedua orangtuanya telah pergi untuk selama-lamanya. Dan jenazah sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Minggu (9/2/2020).