Sukses

Meriahnya Karnaval SCTV 2020 di Tulungagung

Karnaval SCTV 2020 digelar 2 hari di salah satu kota di Jawa Timur itu.

Liputan6.com, Jakarta Karnaval SCTV 2020 kembali digelar. Event pertama di tahun ini diselenggarakan di kota Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu-Minggu (8-9 Februari 2020). 

Acara panggung musik Karnaval SCTV 2020 digelar di GOR Lembupeteng Tulungagung. Selama du ahari hadir sejumlah artis top menghibur masyarakat. Sebut saja Repvblik, Ilir 7, Jenita Janet, Bagindas, Utopia, Uut Permatasari, Fitri Carlina, Armada, Setia Band dan Tasya Rosmala. 

Seperti biasa kemeriahaan panggung yang digelar SCTV selalu digenapi dengan kehadiran para bintang sinetron unggulan. Kali ini yang hadir pesinetron Anak Langit dan Istri Kedua.

Dan, Karnaval SCTV 2020 disiarkn secara live pada Sabtu, 8 Februari 2020 pukul 14.30 WIB kemudian dilanjutkan keesokannya pada hari Minggu, 9 Februari 2020 pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. 

Dan kemeriahan Karnaval SCTV 2020 makin terasa kuat lantaran dipandu host Andhika Pratama, Aliando, Yuki Kato dan Fero Walandouw.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Kegiatan

Selain panggung hiburan yang disiarkan secara live, rangkaian hiburan offair lainnya juga berlangsung di GOR Lembupeteng. Sejak hari Sabtu, 8 Februari 2020 pukul 07.00 WIB pagi akan dimulai dengan senam massal kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba rakyat lainnya.

Warga Tulungagung dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan ini secara gratis dan berkesempatan mendapatkan merchandise SCTV hingga doorprize menarik lainnya. Mata acara baru pun akan diperkenalkan pada Karnaval SCTV kali ini yaitu “Hias Kampung”.

Lima kampung pilihan yang berada di Tulungagung diikutsertakan untuk menghias kampungnya menjadi semenarik mungkin sesuai dengan tema Karnaval SCTV, Kampung yang terpilih sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari SCTV.

3 dari 3 halaman

Film Box office

Kemeriahan masih terus berlanjut di Sabtu malam dengan hadirnya pemain-pemain sinetron dari SCTV yakni Zoe Jackson, Aditya Zoni, Dinda Maharani, Jeremy Moeremans  yang menyapa langsung Warga Tulungagung dan dilanjutkan dengan pemutaran film box office Indonesia “Yowis Ben”. Menariknya semua kegiatan bisa diikuti warg masyarakat tanpa dipungut bayara alias gratis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.