Sukses

Unggahan Terakhir Allan Wangsa di Instagram Sebelum Meninggal Dunia

Presenter Allan Wangsa meninggal dunia, Rabu (5/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Allan Wangsa menyisakan duka mendalam bagi teman-teman sesama artis dan selebgram. Allan Wangsa diketahui meninggal dunia pada Rabu (5/2/2020) di Jakarta.

Sejumlah selebriti menyampaikan ucapan duka cita kepada Allan Wangsa, yang dikenal sebagai pria periang dan gemar bercanda.

Semasa hidup, Allan Wangsa kerap wara wiri di layar televisi mengisi sitkom dan tampil di sejumlah program televisi.

Namun yang paling diingat masyarakat, adalah penampilannya saat menjadi kontestan program variety show BigBrother Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir

Unggahan terakhir Allan Wangsa paling mencuri perhatian di Instagram. Ia mengunggah foto dirinya sedang menjalani aktivitas sebagai master of ceremony (MC). Dalam foto tersebut, Allan Wangsa tampak mengenakan busana dengan konsep virtual.

3 dari 5 halaman

Pembawa Acara

"2020 #cuanlife .. MC-ing Bday Bapak Ramlan Ginting and Ria Busana dalam balutan Milenium kesyahduan with @gita_bhebhita," tulis Allan Wangsa sebagai keterangan foto yang diunggahnya untuk kali terakhir di Instagram.

4 dari 5 halaman

Ucapan Duka

Sejumlah artis merasa kehilangan dengan kepergian pria yang semasa hidup diketahui gemar bercanda dan menyenangkan banyak orang itu. Ucapan duka tersebut terlihat di foto terakhir yang diunggah Allan Wangsa.

5 dari 5 halaman

Ditangisi Artis Indonesia

"KAKKKK ALLAN!!!!! 😭😭😭😭 Ga percayaaaa 😩Huaaaa 😭😭😢😢 semoga amal dan ibadah kakak diterima sisi Allah!Salah satu Orang baik tercerdas terkreatif tertulus yg pernah cherly temui! Hikss, kirain besok kt ktmu di premiere kak! 😭," tulis Cherly Juno eks Cherrybelle melalui Instagram.

"OMG Allan... ini seriusan??? 😭😭😭," Gandhi Fernando juga menuliskan komentar di foto Allan Wangsa.

"Rest in love my dear 😭😭😭😭," tulis Tyas Mirasih

"Omg gak percayaa, Rest in love Allan🙏🏻🙏🏻😭😭," tulis Sarwendah melalui akun @sarwendah29.

"Rest In Peace Allan 😭😭😭 semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," tulis Edric Tjandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini