Sukses

Eksklusif: Curhat Teddy Tentang Masa Sulit Setelah Kematian Lina

Sebelum hasil autopsi keluar, Teddy suami Lina Jubaedah mengaku menghadapi masa-masa sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu polisi telah mengungkap hasil autopsi terhadap jasad Lina Jubaedah mantan istri Sule. Kesimpulannya, tak ada tanda-tanda kekerasan maupun zat beracun dari tubuh Lina.

Sebelum hasil autopsi keluar, Teddy suami Lina Jubaedah kini mengaku menghadapi masa-masa sulit. Itu lantaran banyak sekali pihak yang menyudutkan dirinya atas kepergian sang istri.

"Saya ini yang paling disalahkan, dihujat, difitnah, menyudutkan," ungkap Teddy, suami Lina Jubaedah saat dihubungi Showbiz Liputan6.com pada Selasa (4/2/2020) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Memaafkan

Meski begitu, Teddy berbesar hati untuk memaafkan pihak-pihak yang menyalahkan dirinya. Kini, ia merasa sangat lega karena kebenaran telah terungkap.

3 dari 6 halaman

Rencana Allah

"Saya terima. Pasti Allah punya rencana baik terhadap saya. Saya maafkan mereka yang menuduh saya," ucap pria yang biasa mengenakan kopiah tersebut.

4 dari 6 halaman

Anak Sulung Lihat Kejanggalan

Seperti diketahui, Rizky Febian melaporkan kematian ibunya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 6 Januari 2020. Sang anak sulung menduga ada kejanggalan dari wafatnya Lina Jubaedah.

5 dari 6 halaman

Beberapa kali Diperiksa

Menindaklanjuti laporan tersebut, Teddy sempat beberapa kali diperiksa oleh polisi. Tim forensik juga melakukan autopsi terhadap jasad Lina.

6 dari 6 halaman

Komplikasi

Hasilnya, Lina meninggal karena hipertensi kronis, dan luka pada selaput lendir lambung. Selain itu, ditemukan juga batu pada saluran empedu dan pembesaran pada jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini