Sukses

Lucinta Luna Sebut Ada Manajer Minta Maaf Mewakili Artisnya, Sindir Dara Arafah?

Lucinta Luna menyebut sang manajer meminta maaf atas konflik yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kembali menyampaikan klartifikasi lewat fitur Instagram Stories. Diunggah pada Sabtu (1/2/2020), Lucinta Luna tampil dengan atasan putih polos yang memperlihatkan pundaknya.

Lucinta Luna berada di dalam mobil, mengenakan sabuk pengaman, sambil menceritakan dirinya telah menerima telepon dari seorang manajer. Ia menyebut sang manajer meminta maaf atas konflik yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Lucinta Luna tidak menggambarkan dengan detail bagaimana ia merespons permohonan maaf sang manajer. Namun Lucinta Luna menyebut selama ini diam karena menganggap masalah telah selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berani Minta Maaf?

“Jadi, tuh ya kemarin kenapa gue diam, karena gue pikir clear selesai. Karena manajernya... itu nelepon gue, katanya dia enggak berani minta maaf jadi dia mewakilkan,” ungkap Lucinta Luna, gemas. 

3 dari 5 halaman

Dipancing Deddy Corbuzier

Bintang film Bridezilla lantas melanjutkan, “Katanya si.... minta maaf, tolong bilangin sama Ratu LL. Ya sudah gue maafin dong, kok tiba-tiba muncul di berandanya Om Deddy (Corbuzier) di Podcast ngata-ngatain gue. Oh my God....?”

Klarifikasi Lucinta Luna ini rupanya merujuk pada Dara Arafah. Pasalnya, beberapa menit sebelumnya Lucinta Luna mengunggah tangkapan layar suasana wawancara Podcast Deddy Corbuzier dengan cewek berbaju merah lengan panjang.

4 dari 5 halaman

Tak Keberatan

Tangkapan layar dengan komentar panjang lebar itu telah hilang dari Instagram Stories Lucinta Luna. Menilik unggahan Podcast terbaru Deddy, ia memang mewawancara Dara Arafah dengan topik beragam, dari soal konflik dengan Lucinta Luna hingga status jomlo. 

Lucinta Luna sendiri tampak tak keberatan jika Dara Arafah ingin mengenalnya lebih dalam.

5 dari 5 halaman

Untung di Lo, Rugi di Gue

“Kenalan dulu sama gue. Kalau gue jahat sama lo, lo boleh sentil gue. Begitu, ya? Coba kalau misalnya memang gue tuh benaran datang ke situ....,” pelantun “Tanpa Status” menukas.

Meski demikian, Lucinta Luna tak berniat memperpanjang masalah dengan Dara Arafah. “Kasihan di guenya. Untung di lo, rugi di gue,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini