Sukses

Cut Meyriska Kesulitan Berperan Sebagai Dokter

Saat berakting sebagai Fira dalam film terbarunya, Cut Meyriska mengaku mendapat tantangan yang tak mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska sudah belasan tahun bergelut di dunia seni peran, dan membintangi beberapa film layar lebar serta sinetron.

Meski akting sudah mendarah daging, namun bukan berarti Cut Meyriska dengan mudah menjalani setiap peran yang diberikan kepadanya.

Diakui Cut Meyriska, saat berakting sebagai Fira dalam film terbarunya Berhenti di Kamu mendapat tantangan yang tak mudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berlogat Jawa

Rupanya, Cut Meyriska mendapatkan kesulitan saat harus berlogat Jawa.

"Aslinya orang Jawa tinggal di Surabaya. Logatnya ada Jawa. Aslinya kalem, lembut banget, dan bisa membuat dokter Gia nyaman," ‎ucap Cut Meyriska, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan saat jumpa pers film Berhenti di Kamu, Kamis (30/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Terbiasa Logat Medan

Kesulitan yang dialami bukan tanpa alasan, sebab selama ini Cut Meyriska terbiasa dengan logat Medan, yang jauh berbeda dengan Jawa.

"Aku kan Medan, terus harus logat Surabaya ya cukup sulit ya," kata Cut Meyriska. 

 

4 dari 6 halaman

Belajar Langsung

Kini Cut Meyriska tengah mendalami logat Jawa yang benar dari tokohnya langsung. "Enggak belajar bahasa, cuman belajar logat Surabaya sama Fira nya langsung," kata Cut Meyriska.

 

5 dari 6 halaman

Syuting 5 Februari 2020

Film Berhenti di Kamu menceritakan tentang kisah cinta seorang dokter bernama Gia yang diperankan oleh Roger Danuarta dengan Fira.

Rencananya film produksi Falcon Picture ini mulai syuting pada 5 Februari 2020.

6 dari 6 halaman

Sederet Selebritas Lain

Selain Roger Danuarta, sederet selebritas lainnya ikut bermain dalam film tersebut seperti Onadio Leonardo, Salshabilla Andriani, Wanda Hamida dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini