Sukses

Ulang Tahun, Ernest Prakasa Ungkap Kado Terakhir dari Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Rabu (29/1/2020), Ernest Prakasa merayakan ulang tahun ke-38. Sejumlah seleb menyelamati Ernest Prakasa lewat akun Instagram dan Twitter.

Ernest Prakasa merayakan ulang tahunnya bersama istri, Meira Anastasia, dan kedua anaknya, yakni Sky Tierra Solana serta Snow Auror Arashi. Sutradara film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal ini membagikan momen tiup lilin bersama keluarga di akun Instagram.

Ernest Prakasa mengunggah fotonya bersama istri dan anak menghadap kue tar yang tersaji di meja. Mereka berfoto dengan ekspresi muka beragam. Menyertai foto itu, Ernest Prakasa mengenang momen menerima kado dari ayahnya.

2 dari 5 halaman

Usia 10 Tahun

Waktu gue ultah ke-10, bokap beliin kado terakhir. Katanya, gue sudah cukup gede untuk mulai menganut prinsip yang ia yakini, yaitu bahwa ulang tahun adalah sesuatu yang biasa dan tidak butuh dirayakan,” beri tahu bintang film Rudy Habibie serta Setip & Pensil.

3 dari 5 halaman

Semua Orang Berulang Tahun

Ernest Prakasa menyatakan, “Ulang tahun tidaklah spesial karena semua orang pun berulang tahun. Cukup masuk akal. Entah itu prinsip beneran atau taktik supaya gausah beli kado, tapi jadinya sampai sekarang gue pun jadi menganut mindset yang sama.”

Bagi Ernest Prakasa, hari ulang tahun sama seperti hari lain. “Tidak ada yang terlalu istimewa dari sebuah hari ulang tahun, it’s just another day. And this day, 38 years ago, I was born,” urai Penulis Skenario Asli Terbaik FFI 2017.

4 dari 5 halaman

Keluarga dan Kesempatan Berkarya

Meski demikian, Ernest Prakasa bersyukur kepada Tuhan untuk semua hal indah yang terjadi dalam hidupnya. “Untuk keluarga yang jadi sumber bahagia, untuk kesempatan melahirkan karya. Kiranya hidup kami bisa menjadi garam dan terang bagi sesama, amin,” Ernest Prakasa menambahkan.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para sahabat yang menyelamati. Ernest Prakasa minta maaf tak bisa membalas satu per satu.

5 dari 5 halaman

So Thankful

Maaf banget kalo nggak semuanya bisa dibalas satu-persatu. I’m so thankful,” pungkasnya. Di kolom komentar sejumlah artis mendoakan Ernest Prakasa. “Happy bday ko, semua doa terbaik,” ucap Zee Zee Shahab.

Nadine Alexandra menambahi, “Happy birthday dude! May you always be blessed with love, happiness and health.” Tak ketinggalan Sheila Dara Aisha menyatakan, “Happy birthday @ernestprakasa! Semoga selalu bahagia!