Sukses

Bikin Haru, Ruben Onsu Juga Berangkatkan Umrah Korban Penipuan

Ruben Onsu ikut mengantarkan ke Bandara.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu selalu berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitarnya. Dirinya baru saja memberangkatkan seluruh karyawannya untuk pergi umroh ke tanah suci. 

Tak hanya karyawannya, seperti dilansir dari video yang diunggah oleh akun Youtube MOP Channel, Ruben Onsu juga memberangkatkan korban penipuan dari salah satu agen travel. 

Berikut cerita Ruben Onsu selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Korban Penipuan

Salah satu korban penipuan sebuah biro perjalanan umrah bernama Ibu Ely adalah salah satu yang diberangkatkan. Impiannya untuk berkunjung ke tanah suci akhirnya diwujudkan oleh Ruben Onsu. 

"Iya ibu Ely ini mungkin aku enggak terlalu banyak mengikuti pemberitaan, lalu teman-teman MOP menceritakan bagaimana cerita ibu Ely. Jadi saya memutuskan untuk memberangkatkan," ucap Ruben Onsu.

 

3 dari 7 halaman

Ucapan Terima Kasih 

Impiannya yang hampir sirna untuk umrah karena menjadi korban penipuan akhirnya terlaksana karena kebaikan hati Ruben Onsu. Ibu Ely tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih dan senantiasa mendoakan Ruben Onsu dan keluarga. 

"Saya tidak bisa lagi melukiskan kebahagiaan saya, berapa lama saya menunggu dan berjuang akhirnya Allah mengirimkan malaikat penolong koko Ruben, makanya saya berterima kasih sekali kepada koko Ruben dan sekeluarga," kata Ibu Ely.

 

4 dari 7 halaman

Umrahkan 25 Karyawan

Selain memberangkatkan Ibu Ely, Ruben Onsu ternyata juga turut memberangkatkan karyawannya ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Ada sekitar total 25 karyawan yang diberangkatkan oleh Ruben Onsu ke tanah suci. 

"Dari tim kami yang biasa ngurusin kita, cukup membantu kita sehari-hari kita berangkatin sama ibu Ely biar enggak sendiri," kata Ruben.

 

5 dari 7 halaman

Berangkat dalam 2 Kloter

Ternyata Ruben Onsu memberangkatkan karyawannya dalam 2 kloter keberangkatan. Yang pertama sudah berangkat tanggal 23 Desember lalu dan sisanya diberangkatkan Minggu, (26/1) kemarin. 

"Ya biasanya setiap tahun itu pasti kadang kita suka kumpul-kumpul supaya lebih solid terkadang ke Bali, kadang kemana gitu. Tapi, tahun ini saya pikir daripada jalan-jalan sudah lebih baik kalian umrah saja," ungkap Ruben Onsu Senin, (27/1).

 

6 dari 7 halaman

Mengantarkan ke Bandara

Ruben Onsu juga terlihat mengantarkan secara langsung ke bandara bersama keluarganya. Terlihat Sarwendah dan Betrand Peto menemani.

 

7 dari 7 halaman

Ucapan Terima Kasih Para Karyawan

Karyawan Ruben Onsu juga mengungkapkan rasa bahagia mereka karena bisa melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci. 

"Doa kita semoga disana dikasih kesehatan supaya ibadahnya lancar. Semoga bensu, ci wenda, jordi sekeluarga makin sukses dan berkah semuanya," ungkap salah satu karyawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.