Sukses

Pesona Ariel NOAH saat Senam Yoga Bareng Emak-Emak

Ariel NOAH membuat heboh emak-emak karena kharismanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ariel NOAH kerap membuat penasaran kaum wanita. Tak salah kalau setiap wanita yang dekat dengan dirinya akan selalu terserang gosip. Maklum saja, Ariel memang dikenal memiliki wajah tampan dan berkharisma. Namun, belakangan publik dikejutkan dengan kegiatan tak biasa yang dilakukan oleh sang vokalis. 

Dalam unggahan video akun YouTube Sahabat Noah Official, Ariel NOAH terlihat mengikuti kelas yoga. Bahkan, Ariel tampak mengikuti sejumlah gerakan khas senam yoga. Menariknya, Ariel berada di kelas yang sama dengan para ibu-ibu.

Lantas, bagaimana potret Ariel NOAH yoga bareng emak-emak? Simak ulasan informasinya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelas Yoga

Seperti dilansir dari akun YouTube Sahabat Noah Official, beberapa waktu lalu terlihat Ariel NOAH mengikuti kelas yoga. Dengan menggunakan kaos berwarna hijau lumut, Ariel NOAH tampak begitu tampan di tengah deretan ibu-ibu senam. 

Dalam video tersebut juga terlihat sang vokalis NOAH ini begitu serius menjalani serangkaian postur yoga. Tanpa malu-malu, Ariel NOAH mengikuti setiap gerakan yang dipimpin oleh instruktur.

 

3 dari 5 halaman

Alasan 

Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Sophia Latjuba ini melakukan yoga agar senantiasa sehat dalam beraktivitas. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah Ariel NOAH tetap menjalani aktivitas yoga dalam sehari-harinya. 

"Ariel NOAH melakukan yoga agar tetap sehat terus dalam beraktivitas!," seperti yang tertulis dalam keterangan di video akun YouTube Sahabat Noah Official.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Emak-Emak

Kedatangan Ariel NOAH sontak saja menghebohkan kelas yoga tersebut. Terlebih kelas yoga yang diikuti Ariel NOAH, rata-rata diisi oleh para ibu-ibu dan wanita. 

Saat pertama kali masuk ke dalam ruangan saja, Ariel NOAH telah disambut bahagia oleh ibu-ibu. Bahkan, sebagian besar dari mereka langsung mengabadikan momen kedatangan Ariel melalui kamera ponsel.

 

5 dari 5 halaman

Mengikuti Instruktur 

Kedatangannya itu bukan untuk main-main semata. Ariel NOAH terlihat begitu serius dan tekun dalam menirukan beberapa gerakan dari sang instruktur.

Bahkan, ayah satu anak ini tidak malu-malu untuk melakukan beberapa gerakan pose yang tak biasa dia lakukan. Ariel NOAH rupanya berkesempatan mengisi barisan pertama atau paling depan. Hal ini tentu saja membuat sang vokalis bisa melihat lebih jelas setiap gerakan yang diajarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.