Sukses

4 Band Papan Atas Meriahkan Konser Romantis Day of Love Festival 2020

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari bisa dibilang sebagai bulan cinta. Tak salah kalau konser bertajuk Day of Love Festival 2020 bakal digelar pada 14 Februari dan 20 Februari di Jakarta serta Surabaya. 

Day of Love Festival 2020 bakal menampilkan grup musik papan atas Indonesia. Festival ini akan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu cinta yang menjadi hit di tahun 2000-an.

Sejumlah grup musik yang dikenal memiliki lagu-lagu cinta berlirik romantis di Day of Love Festival 2020, dipastikan terlibat. Mereka antara lain Nidji, Ada Band, Andra and The Backbone, The Moogies, hingga Yovie n Nuno. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pasangan

Pihak promotor mengungkapkan bahwa dalam konser ini, momen cinta tidak hanya terbatas milik pasangan semata. Mencintai keluarga dan orang tua pun juga masuk dalam momen ini. 

“Yang coba kami tawarkan di Day of Love Festival adalah dengan memberikan nuansa cinta, kasih sayang tidak hanya dengan pasangan, bisa juga bawa orang tua. Karena Day of Love Festival didukung band-band yang punya lagu cinta yang enggak pernah mati," kata Deddy Syah, CEO BIG Event Asia saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (24/1/2020).

 

3 dari 4 halaman

Dua Tempat

Konser cinta tersebut akan diselenggarakan di dua tempat berbeda, yakni Jakarta dan Surabaya. Untuk Jakarta akan diselenggarakan bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2020 di Livespace SCBD Jakarta. Sementara, di Surabaya akan dihelat pada 20 Februari 2020 di JX International.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

Para musisi yang tampil di Jakarta yakni Nidji, Ada Band, Yovie n Nuno, serta Andra and The Backbone. Sedangkan Surabaya akan diramaikan Ada Band, Nidji, Andra and The Backbone, serta The Moogies. Harga tiket dijual bervariasi dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini