Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 24 Januari 2020: Reza Dituduh Bikin Sissy Keguguran

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper bagaimana kisah episode Cinta Karena Cinta Jumat malam ini? Lala sesenggukan di kamarnya meratapi nasibnya. Dia bingung kemana lagi harus ngaduin masalahnya setelah Ivan lepas tangan sama kondisinya. Tiba-tiba Lala kepikiran tentang Bara. Dia pun nelpon Bara dan minta bantuan.

Yuni tampak duduk santai di depan sebuah café. Tidak lama kemudian Reza menghampirinya. Ternyata dari toilet Raisa muncul dan dia langsung berhenti melangkah begitu melihat Yuni bicara dengan Reza. Cinta Karena Cinta berlanjut...

Raisa kaget mendengar ucapan Yuni itu. Dia baru tahu tentang masalah Sissy. Baru beberapa hari ke Sukabumi dia udah ketinggalan banyak berita. Tapi ini kabar bagus. Dia bisa bikin keruh situasi Sissy.

Sementara itu Fitri tampak memapah Sissy melangkah ke teras rumah. Sissy ingin duduk di depan rumah sesaat. Setelah Sissy duduk, Fitri bilang dia ke dalam dulu buatin teh hangat buat Sissy.

 Cinta Karena Cinta selanjutnya...

 

 

2 dari 2 halaman

Jangan Asal Bicara

Sissy melangkah masuk ke ruang tengah rumah sambil memanggil Ambu-nya. Saat Fitri muncul sambil membawa segelas teh hangat, Sissy langsung nanya ke Fitri, apa benar dia udah nggak bisa punya anak lagi?

Tiba-tiba Elsa muncul mendekati Fitri dan Sissy. Elsa marah karena menurutnya Fitri bikin berisik. Elsa juga minta Sissy jangan lebay pura-pura pingsan. Fitri sewot dan minta Elsa jangan asal bicara.

Dengan wajah bersimbah airmata, Sissy masuk ke kamarnya diikuti Fitri. Tapi saat Fitri masuk, Sissy minta mamanya itu ninggain dia sendirian. Fitri awalnya menolak. Tapi karena Sissy memaksanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 29 Februari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Sabtu, 29 Februari 2020