Sukses

Baim Wong Unggah Foto Jadul, Warganet Ribut Kiano Tiger Wong Mirip Siapa

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai bayi laki-laki pada 27 Desember 2019, pukul 06.50 WIB di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta. Baim Wong menamai anaknya Kiano Tiger Wong.

Sejak punya anak, akun Instagram terverifikasi Baim Wong dihiasi foto putranya dengan beragam ekspresi. Unggahan wajah Kiano Tiger Wong selalu disukai ratusan ribu warganet.

Namun pada Rabu (22/1/2020) kemarin, Baim Wong mengunggah gambar tak biasa. Bintang sinetron Cincin dan Catatan Hati Seorang Istri mengunggah foto jadul-nya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Papanya Kiano Tiger Wong

Baim Wong memamerkan foto masa kecilnya mengenakan kaus tanpa lengan warna putih polos dengan rambut acak. “Kalau ini namanya Muhamad Ibrahim,” beri tahu aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981, ini sembari membubuhkan emotikon wajah bayi dan tagar PapahnyaTigerWong.

Belum sehari, foto ini disukai lebih dari 248 ribu orang. Yang menarik, warganet membandingkan foto Baim Wong saat bayi dengan Kiano Tiger Wong.

3 dari 5 halaman

Mirip Kiano

Tak sedikit yang berdebat soal Kiano Tiger Wong mirip siapa. “Rambutnya itu lo mirip Kiano,” cetus seorang warganet di kolom komentar.

Yang lain melontarkan komentar senada, “Mirip banget ya sama Kiano Tiger Wong sekarang, rambutnya paling mirip.” Warganet lain menentang komentar ini. Ia menulis, “Kiano kayaknya mirip mamanya #teammamakiano.”

4 dari 5 halaman

Kok Mirip Paula?

Namun ada pula yang salah fokus dan menilai, muka Baim Wong saat bayi mirip Paula Verhoeven yang kini menjadi istrinya. “Kok mirip Paula?” tanya seorang warganet.

Usia Kiano Tiger Wong belum genap sebulan. Hingga kini, banyak seleb mengunjungi Baim Wong dan Paula Verhoeven, untuk menengok Kiano Tiger.

5 dari 5 halaman

Punya Akun Instagram Sendiri

Rabu kemarin misalnya, Kiano Tiger Wong dikunjungi Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan lain-lain. “Kiano Tiger Wong kemarin begadang karena mereka!” beri tahu Baim Wong di Instagram.

Kiano Tiger Wong sudah punya akun Instagram sendiri. Pengikutnya, mencapai 400 ribu orang lebih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini