Sukses

Iqbaal Ramadan Suka Tidur di Meja Saat Syuting Film Milea

Menyambut penayangan film Milea, para pemain mengaku antusias sekaligus sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Bagian ketiga dari film Dilan, Milea: Suara dari Dilan tak lama lagi akan tayang. Menyambut penayangan film Milea, para pemain mengaku antusias sekaligus sedih.

Bagaimana tidak, proses produksi untuk film Milea ini sudah berjalan kurang lebih selama tiga tahun. Selama itu, banyak kenangan berkesan yang dilewati oleh para pemain, Iqbaal Ramadan, Vanesha Prescilla dan lainnya.

"Hampir semua berkesan, dari saya pribadi, kalau dilokasi saya suka lihat Iqbaal tidur di meja," ungkap Debo, salah satu pemain film Milea, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tidur di Meja

"Iya pas syuting di sekolah ya, kapan lagi tidur di meja. Itu pas lagi syuting, haha," timpal Iqbaal Ramadan, dalam kesempatan yang sama.

 

3 dari 6 halaman

Kenangan di Bandung

Lokasi syuting yang dilakukan di Bandung rupanya juga begitu membekas bagi para pemain. Bagi mereka, setiap sudut di Kota Kembang menyimpan kenangan tersendiri.

 

4 dari 6 halaman

Selalu Ingat

"Bandung udah jadi landmark buat kita semua. Buat pemain, oh gue sudah di sini nih, di Bandung. Selalu teringat setiap kali menginjakkan kaki di Bandung," Iqbaal Ramadan menerangkan.

 

5 dari 6 halaman

Akrab

Sementara Vanesha Prescilla, ia sama sekali tak bisa melupakan kenangan yang telah dilewati bersama dengan para pemain, termasuk sutradara, Pidi Baiq. Selama tiga tahun terakhir, mereka menjalin hubungan yang akrab.

 

6 dari 6 halaman

Seru

"Sama sekali enggak ada yang bisa dilupain, dari mulai aku yang ditunjuk ayah pidi menjadi Milea, kenangan syuting sama teman-teman, seru banget, semuanya seru," tutur Vanesha Prescilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.