Sukses

Gisella Anastasia dan 6 Sumber Penghasilannya selain Bernyanyi

Gisella Anastasia sudah memiliki harta yang melimpah sejak masih lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi finalis salah satu ajang tarik suara di televisi swasta, nama Gisella Anastasia sudah mulai dikenal masyarakat secara luas.

Selama melajang, berumah tangga, bahkan hingga menjadi ibu tunggal, Gisella Anastasia juga memiliki harta yang melimpah.

Wajar saja, selain menyanyi, Gisella Anastasia juga memiliki sumber penghasilan lain. Ia pun tekun dalam menjalani bisnisnya dan rajin mengambil job.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Masih Aktif Bernyanyi

Seperti kita ketahui, Gisella Anastasia hingga kini masih aktif bernyanyi. Selain meluncurkan lagu, ia juga kerap tampil di acara-acara off air.

3 dari 11 halaman

Kolaborasi

Bahkan, saat merekam lagu-lagunya, Gisel (sapaannya) juga beberapa kali berduet dengan penyanyi nasional hingga internasional.

4 dari 11 halaman

Tak Menghambat

Kesibukannya di dunia tarik suara pun tak menghambat Gisella Anastasia untuk terus menggerakkan roda bisnisnya.

5 dari 11 halaman

Apa Saja?

Rasanya menarik juga ya menelusuri bisnis dan kegiatan produktif yang tengah dilaksanakan oleh Gisella Anastasia. Yuk ikuti deretannya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Usaha Toko Kue

Di Surabaya dan Malang, Gisel membuka toko kue bernama Gempikoe yang diambil dari nama putrinya, Gempita Nora Marten. Toko ini menjual berbagai macam varian kue dengan nama-nama yang unik.

7 dari 11 halaman

2. Kafe Anak-Anak

Bicara soal anak, Gisel bersama penyanyi Agatha Suci membuka kafe yang dikhususkan untuk anak-anak kecil bernama Mamain.

8 dari 11 halaman

3. Bisnis Kosmetik

Gisel juga menjalankan bisnis kosmetik dengan meluncurkan produk bernama Madame Gie sejak 2018.

9 dari 11 halaman

4. Kedai Kopi

Seperti artis-artis lainnya, Gisel juga membuka kedai kopi bernama 11:11 yang terletak di salah satu mal di Senayan, Jakarta Pusat.

10 dari 11 halaman

5. Iklan Produk

Selain itu, Gisel juga menerima tawaran untuk tampil sebagai bintang iklan sebuah produk. Terkadang, Gisel mengajak putrinya untuk ikut beraksi.

11 dari 11 halaman

6. Endorsement

Aktif di media sosial, Gisel tak hanya memamerkan pose dan kegiatan-kegiatannya. Terselip juga potret-potret endorsement berbagai produk di Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.