Sukses

Boy William Angkat Bicara soal Video Mabuk yang Viral di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan kemunculan video seorang pria yang tengah mabuk. Video tersebut kemudian menyeret nama presenter dan juga YouTuber Boy William.

Pasalnya, di tempat kejadian itu berlangsung, si pria mabuk yang diduga Boy William tampak dibopong oleh sejumlah petugas keamanan karena berteriak-teriak.

Dari suara di video tersebut, juga terdengar seseorang memanggil nama Boy. Warganet yang tak mengetahui siapa sebenarnya pria yang tengah mabuk itu pun mengaitkan nama itu kepada Boy William.

Di kolom komentar video tersebut, warganet bertanya apakah pria tersebut merupakan Boy William.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Warganet

"Boy William kah? Suaranya mirip," tulis akun @sitihedriyanti.

"Wew mas Boy William mabok," akun @yulianakwok, menambahkan.

3 dari 5 halaman

Tak Yakin

Meski banyak yang mengaitkan nama tersebut dengan Boy William, ada pula warganet yang meragukan jika pria tersebut merupakan bintang film Imperfect.

4 dari 5 halaman

Diketahui Boy William

Video tersebut rupanya diketahui oleh Boy William. Ia pun memastikan jika orang yang berada di video tersebut bukanlah dirinya.

5 dari 5 halaman

Bantahan Boy William

Melalui fitur Insta Stories di Instagram, Boy William membantah jika dirinya merupakan pria mabuk yang ada di dalam video tersebut.

"Guys video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink but i don't get drunk like that," tulis Boy William.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berteman dengan Hyoyeon SNSD, Bikin Boy William Ingin Bisa Bahasa Korea
Artikel Selanjutnya
Boy William Nongkrong Bareng Hyoyeon SNSD, Heboh Joget Tiktok sampai Minum Soju