Sukses

Adrian Prakoso Beri Pesan di Single Perdana

Liputan6.com, Yogyakarta - Musikus muda Adrian Prakoso, ikut meramaikan panggung musik Tanah Air. Digandeng Maxi Music, Adrian meluncurkan single perdana berjudul "Memori".

Serunya, lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Adrian Prakoso. Single bergenre pop ini bertemakan tentang kehilangan.

"Saya berharap single ini bisa memberi suguhan baru bagi industri musik Indonesia," ungkap Adrian Prakoso, Meet and Greet di Beaneka Coffee, Nitiprayan, Bantul, Yogyakarta, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Belum Fokus

Sayangnya, Adrian Prakoso mengaku belum sepenuhnya fokus terjun ke dunia musik. Lantaran ia masih bekerja di Jepang. 

 

3 dari 5 halaman

Ini Keinginannya

Meski begitu, Adrian Prakoso memiliki keinginan kuat untuk serius terjun ke panggung musik Indonesia. Ia sudah begitu mencintai musik sejak berada di bangku Sekolah Dasar (SD).

 

4 dari 5 halaman

Platform Digital

Adrian Prakoso tak menyangka single "Memori" miliknya bisa diperdengarkan kepada publik. Sebelumnya ia tak pernah berpikir lagunya berada di platform digital atau platform musik streaming pada Februari 2020 mendatang.

 

5 dari 5 halaman

Penuh Penghayatan

Bukan tanpa alasan Maxi Music, menggandeng Adrian Prakoso untuk berkolaborsi dengan AM Record. Adrian memiliki talenta karena memiliki karakter suara yang khas, serta kelihaiannya menciptakan lagu. Tak hanya itu, ia juga penuh penghayatan dalam melantunkan sebuah lagu.

"Kami ingin lagu ini memberikan semangat bagi mereka yang kehilangan untuk dapat bangkit dan move on," terang Ardhi Setyo Putranto, CEO Maxi Music.

(Switzy Sabandar)

 

Loading