Sukses

Atta Halilintar Jajal Mobil Lamborghini Barunya, Merasa Mirip Naik Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar baru saja membeli mobil Lamborghini tak lama setelah ia menjual mobil BMW i8. Atta pun memamerkan kegiatannya bersama koleksi barunya itu setelah pulang dari Amerika Serikat.

Dalam vlognya, Atta Halilintar awalnya bingung cara mengoperasikan mobil senilai miliaran rupiah tersebut. Namun pada akhirnya ia terbiasa juga.

Pada awal video, Atta Halilintar menyambut mobil Lamborghini yang diantar ke rumahnya. Atta pun terlihat antusias. Pasalnya, ia menganggap mobil tersebut merupakan impian bagi sebagian besar pria.

"Ini mobil impian semua orang. Gua sendiri selalu enggak mau bermimpi punya mobil ini. Kalau gua punya duit pun ini terlalu lebay, harganya, modelnya. Tapi beneran, gua pengin capai," kata Atta dalam vlognya.

2 dari 6 halaman

Kebingungan

Atta tampak kebingungan saat pertama kali mencoba mobil barunya. Ia pun sempat khawatir saat hendak memundurkan mobil.

"Ini mundurinnya gimana ya, banyak banget pencetannya," kata Atta sambil menoleh ke kamera.

3 dari 6 halaman

Interior Merah

Selama merekam kegiatannya di dalam mobil, Atta mengaku sangat klop dengan interior mobilnya yang serba merah sesuai dengan warna kesukaannya.

"Aku suka banget karena ini dalamnya merah. Ini yang buat gua suka sama mobil ini," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Mirip Pesawat

Berbeda dengan mobil-mobil lain yang pernah dilihatnya, Atta tampak asing dengan bagian kemudi mobil Lamborghini barunya. Apalagi, terdapat banyak tombol yang menurutnya mirip dengan pesawat.

"Ini kayak pesawat gitu ya," celetuknya.

5 dari 6 halaman

Mengutip Hotman Paris

Di tengah vlog sambil mencoba mobil barunya, Atta sempat mengutip kalimat yang disampaikan oleh pengacara Hotman Paris..

"Kata Hotman Paris, 'Kalau kamu laki-laki dapet Lamborghini, jangan kebanyakan hidup orang lain, jangan nyinyir. Kalau orang kebanyakan nyinyir enggak dapet Lamborghini. Kalau orang fokus dengan kerjanya, banyak sedekah dan jangan lupa work hard, pray hard, doa yang bayak' katanya gitu," ujar Atta.

6 dari 6 halaman

Mobil Endorse

Atta sebelumnya pernah mengunggah potret sebuah mobil Lamborghini abu-abu melalui Instagram. Saat itu, ia mengaku bahwa mobil tersebut adalah prooduk endorsement.

"Alhamdulillah Katanya Mobil Endorseku udah sampe Rumah. ASLI or KW nih? Bikin Video youtube engga ya? #CumanTitipanTuhan #Endorse #Lamborghini," tulis Atta Halilintar dalam keterangan fotonya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Adik Atta Halilintar Mengaku Tak Takut Virus Corona, Bikin Kesal Warganet
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Sempat Salah Tingkah Saat Bertemu Ganjar Pranowo