Sukses

Atta Halilintar Pamer Mobil Endorse Setelah Jual Mobil Mewahnya

Kegemaran Atta Halilintar dalam mengoleksi mobil mewah, membuat garasi rumahnya penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Atta Halilintar terbilang sangat sukses sebagai vloger. Sampai-sampai, ia sanggup untuk membeli berbagai kebutuhan mewah. Mulai dari rumah hingga mobil-mobil yang harganya tergolong mahal.

Kegemaran Atta Halilintar dalam mengoleksi mobil mewah, membuat garasi rumahnya penuh. Alhasil, Atta pun menjual salah satu mobil mewahnya, BMW i8.

Diketahui, mobil tersebut merupakan mobil sport paling mahal yang pernah dimiliki oleh Atta Halilintar. Ia menjualnya dengan harga Rp 3 miliar. Seandainya terjual, Atta pun sudah bersiap membeli mobil baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lamborghini

Melalui unggahan terbarunya, Atta Halilintar rupanya berniat membeli mobil supercar Lamborghini. Tampak ia mengunggah potret mobil Lamborghini abu-abu.

3 dari 5 halaman

Mobil Endorsement

"Alhamdulillah Katanya Mobil Endorseku udah sampe Rumah. ASLI or KW nih? Bikin Video youtube engga ya? #CumanTitipanTuhan #Endorse #Lamborghini," tulis Atta Halilintar dalam keterangan fotonya.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat unggahan Atta Halilintar, warganet pun membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang memuji Atta karena kesuksesannya.

"Atta, keren..Suport terus buat kamu Hai Anak Muda," tulis @novidaanggraini.

"Luar biasa anak muda," tulis @nurizaummuzakiya.

5 dari 5 halaman

Motivasi

Atta menyampaikan bahwa mobil tersebut adalah bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.

"Ini yang bikin semangat kerja brooo," tulis @tomliwafa

"Motivasi Diri itu penting.. Bahagiakan orang lain.. dan kasih self reward buat diri sendiri," Atta Halilintar membalas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini