Sukses

Vanessa Angel Sebut Dirinya Nyonya Ardiansyah, Undang Hotman Paris ke Resepsi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel mengakhiri masa lajang pada Sabtu, 11 Januari 2020. Ia dinikahi Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah. Pernikahan pada awal tahun itu mengejutkan publik mengingat Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah pernah dikabarkan putus.

Foto-foto pernikahan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah kemudian bertebaran di media sosial. Setelah menikah, Vanessa Angel beraktivitas seperti biasa di panggung hiburan.

Salah satunya dengan menjadi bintang tamu sejumlah program gelar wicara layar kaca. Baru-baru ini, Vanessa Angel jadi bintang tamu program yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setelah Menjadi Istri

Di sela syuting, keduanya berbincang tentang kehidupan Vanessa Angel setelah menjadi istri. Potongan perbincangan ini diabadikan dalam format video, lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi Hotman Paris, Kamis (16/1/2020).

Sang pengacara tampil necis dengan setelan jas, dasi, dan celana bahan warna kuning muda. Sementara Vanessa Angel tampil cantik dengan gaun terusan biru tua. Rambutnya dibiarkan tergerai menyenggol leher dan pundak. 

3 dari 5 halaman

Sekarang Namamu Siapa?

Hotman Paris menanyakan nama belakang Vanessa Angel setelah menikah. “Jadi sekarang nama kamu siapa, Nyonya Vanessa apa?” kata Hotman. “(Nyonya Vanessa) Adriansyah,” beri tahu bintang sinetron Cinta Intan

“Nyonya Vanessa Adriansyah, perkenalkan. Ibu baru, calon ibu yang baru. Jadi jangan lagi bilang dia Nyonya Hotman Paris,” seloroh pengacara kelahiran Sumatra Utara, 20 Oktober 1959.

4 dari 5 halaman

Undangan Buat Hotman

Di luar dugaan, Vanessa Angel mengajak Hotman Paris datang ke pernikahannya.  “Datang ya, resepsi nikah saya?” pintanya. “Ho-oh,” sahut Hotman Paris.

Video ini mendapat respons beragam dari warganet. Ada saja yang masih mengaitkannya dengan kasus pada awal 2019. Namun, tak sedikit yang memberi dukungan bahkan semangat untuk hidup baru Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

5 dari 5 halaman

Nyonya Vanessa Adriansyah

Nyonya Vanessa Adriansyah @vanessaangelofficial sekarang orangnya royal suka bantu, bagi-bagi rezeki sama netijen2. Semoga pernikahannya langgeng terus dan cepat dikasih momongan ya, Neng,” cetus seorang warganet.

Yang lain menyanjung sikap Bibi Ardiansyah lantaran menerima Vanessa Angel apa adanya. “Yang hebat suaminya, menerima apa adanya. Salut,” ujarnya. Warganet lain malah salah fokus dengan gaya rambut Vanessa Angel kala itu. “Potongan rambut Vanessa bagus banget... Jadi pengen potong rambut panjang ini,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.