Sukses

Vanessa Angel Bereaksi Dikabarkan Mendadak Nikah karena Hamil

Liputan6.com, Jakarta Awal 2020 dibuka dengan kabar bahagia dari Vanessa Angel. Vanessa Angel menikah dengan Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, pada 11 Januari 2020. Pernikahan ini mengejutkan publik mengingat keduanya sempat dikabarkan putus. Foto-foto pernikahan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah bertebaran di media sosial.

Momen ini sekaligus menandai perdamaian antara Vanessa Angel dengan ayahnya. Vanessa Angel kemudian mendapat ucapan selamat dari sejumlah sahabat.

Namun di antara ucapan selamat yang menumpuk terselip kabar miring. Ada yang menduga pernikahan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah terkesan dadakan. Mungkinkah karena hamil duluan?

2 dari 5 halaman

Berita Terheboh 2020

Baru-baru ini, Vanessa Angel diundang ke acara gelar wicara yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Di sela syuting, Hotman Paris membuat video berkonten klarifikasi Vanessa Angel.

Video berdurasi hampir semenit itu diunggah Hotman Paris di akun Instagram terverifikasi miliknya. “Awal tahun 2020 ternyata Vanessa sudah menikah, Vanessa nikah, berita terheboh 2020. Benar ya sudah menikah, ya?” tanya Hotman.

3 dari 5 halaman

Gosip Nikah Karena...

“Betul, betul,” ujar artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993 seraya tersenyum. “Jadi sudah hamil, belum?” tanya Hotman. “Belum,” jawab Vanessa Angel, ringkas.

“Hah belum?” Hotman kembali bertanya. “Belum,” tegas Vanessa Angel.  “Kabar gosip-gosip nikah karena…” sambung Hotman tanpa melanjutkan lebih detail.

4 dari 5 halaman

Biarin Orang Mau Ngomong Apa

Merespons pernyataan ini, Vanessa malah balik bertanya, “Gosip dari siapa?” Hotman kemudian menyambung, “(Menikah) karena terlambat titik titik titik itu gimana, tuh?”

Tidak terpancing, putri pasangan Doddy Sudrajat dan Lucy Maywati, ini menyahut, “Ya enggak gimana-gimana, biarin saja orang mau ngomong apa.”

5 dari 5 halaman

Jadi Kau Tidak Hamil?

Belum puas dengan jawaban Vanessa Angel, Hotman Paris memastikan dengan berujar, “Jadi kau tidak hamil?” Vanessa mantap menjawab, “Enggak.”

“Yakin?” cetus pengacara kelahiran Sumatra Utara, 20 Oktober 1959 ini. “Yakin,” tandas Vanessa Angel dalam video yang diunggah Kamis (16/1/2020) kemarin.