Sukses

Eza Gionino Layangkan Somasi untuk Qory Supiandi

Liputan6.com, Jakarta - Masalah antara Eza Gionino dan Qory Supiandi belum juga selesai. Setelah sempat menemui titik damai beberapa waktu lalu, namun masalah kembali meruncing.

Qory Supiandi diketahui melaporkan balik Eza Gionino atas tuduhan penipuan dan penggelapan. Atas hal tersebut, Eza Gionino semakin meradang.

Eza Gionino didampingi oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna, melayangkan surat somasi untuk Qory Supiandi.

 

2 dari 6 halaman

Layangkan Somasi

"Jadi hari ini kami akan mengirimkan, pertama adalah somasi kepada si Q ini. Dua kali 24 jam dia harus mengembalikan uangnya Eza yang sudah dibayarkan, 1,4 juta rupiah," kata Henry Indraguna saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Mencabut Perdamaian

Apabila surat somasi itu tidak direspons oleh Qory Supiandi, maka pihaknya akan menempuh langkah hukum lain. Bersamaan dengan itu pula, pihak Eza Gionino menyatakan mencabut perdamaian yang semula telah disetujui oleh kedua belah pihak.

 

4 dari 6 halaman

Perpanjang Somasi

"Kalau tidak mengindahkan, kita kirim lagi somasi, kalau tidak mengindahkan kita akan perpanjang ini, dan yang kedua kami akan mengirimkan surat pencabutan notulen mediasi," lanjut Henry Indraguna.

 

5 dari 6 halaman

Beli Ikan Rp 12 Juta

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari proses transaksi jual beli online ikan arwana antara Eza Gionino dengan penjual asal Kalimantan, Qory Supiandi. Eza Gionino dijanjikan dua buah ikan arwana seharga Rp 12 Juta.

 

6 dari 6 halaman

Mengancam Eza Gionino

Namun yang terjadi adalah ikan arwana yang dikirim oleh Qory Supiandi itu tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan sebelumnya. Bukannya meminta maaf, Qory Supiandi justru mengancam Eza Gionino beserta anak dan istrinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eza Gionino Malu Dituduh Cuma Menggelapkan Uang Rp 12 Juta 
Artikel Selanjutnya
Eza Gionino Tegaskan Tak Ada Damai dengan Qory Supiandi Usai Dilaporkan Balik