Sukses

Manda Cello Ungkap Pengalaman Jatuh Cinta di Lagu Tak Tergantikan

Kondisi saat jatuh cinta membuat Manda Cello terinspirasi untuk mengekspresikannya ke dalam sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Manda Cello membuktikan kembali eksistensinya di dunia tarik suara. Setelah tiga tahun istirahat bermusik, Manda kembali meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul "Tak Tergantikan".

Kondisinya saat sedang jatuh cinta, membuat Manda Cello terinspirasi untuk mengekspresikannya ke dalam sebuah lagu. Pertolongan seorang musisi pun membuat Manda berhasil menelurkan single tersebut.

"Jadi setelah vakum, aku kangen nyanyi lagi ceritanya. Kebetulan aku nemu ide cerita untuk lagunya, terus aku ketemu pencipta lagu dan dikembangin liriknya," ujar Manda Cello kepada wartawan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gombal

"Ceritanya aku lah lagi jatuh cinta, tapi orang itu masih belum yakin. Nah, di situ aku yakinin kalau kamu adalah satu-satunya deh punya aku. Gombal banget ya," lanjut pemain film Horas Amang ini. 

Manda Cello tak memungkiri bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya mengangkat kisah asmara pribadi menjadi sebuah lagu. Ia pun mengusung genre pop untuk aliran musik lagu barunya.

"Ini pengalaman pribadi dan lagi kejadian. Genrenya pop. Aku passionnya bawain lagu pop. Rilisnya tahun ini, sesegera mungkin," terangnya. 

"Di sini aku lagi mau coba ngebranding lagi, karena kan aku sudah vakum, jadi aku pengin bikin single dulu, aku berharap enggak muluk-muluk dulu. Orang tuh bisa ingat sama aku lagi dan bisa tahu ini karya aku saja," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini