Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic Tumbler Episode Kamis, 16 Januari 2020

Liputan6.com, Jakarta Magic Tumbler Kamis sore ini tentang apa? Kisahnya soal Yura yang merasa menang karena bisa meyakinkan Rendy, membuat posisi Olive jadi sulit karena Rendy sudah terhasut omongannya. Sekarang di mata Rendy, Olive nggak lebih dari seorang gadis matre dan jahat karena sudah memfitnah Yura dan keluarganya.

Miniseri Magic Tumbler masih berlanjut. Olive sedih, kecewa dan marah, tapi dia nggak bisa apa-apa karena kalah sama omongan Yura. Jonny jadi kena imbasnya. Olive marah sama Jonny. Kalau saja Jonny nggak ngompori Olive buka rahasia apa yang dia dengar di rumah Yura waktu itu, tentu keadaan nggak seperti ini. Olive minta Jonny jangan bantu dan ganggu dia lagi. Olive mau sendiri saja seperti dulu lagi, tanpa sahabat.

Jonny sedih dijauhi Olive, apalagi sekarang Olive tak pernah bawa-bawa tumblernya. Tumbler ditinggal Olive di kamarnya. Meski begitu Jonny tak pernah ninggalin Olive. Jonny terus mengawasi dan jagain Olive dari jauh. Tapi tetap saja Olive nolak setiap mau dibantu. Saat Olive dikerjain Yura cs, Olive seperti pasrah, Olive tak ingin mengandalkan  Jonny lagi, dia mau belajar mengandalkan diri sendiri.

Bagaimana Magic Tumbler ini bergulir?

 

2 dari 3 halaman

Merebut Cinta

Sementara itu, Yura terus berusaha untuk merebut cinta Rendy lagi. Tapi Rendy belum bisa menerima Yura karna hatinya masih galau. Rendy sudah jatuh cinta sama Olive, tapi Rendy juga kecewa sama Olive, dia tak menyangka Olive seperti itu. Sebenarnya beberapa kali Olive mau jelasin kesalah pahaman ini pada Rendy, tapi selalu digagalkan Yura yang dibantu Jenny.

Bahkan Jenny berhasil membuat Rendy makin marah dan ilfil sama Olive. Gara-garanya hari itu Jenny membuat banyak poster dengan tulisan permohonan maaf dengan kata-kata alay yang ditujukan buat Rendy, seolah-olah itu dari Olive. Poster ditempel di hampir semua area kampus. Jelas saja Rendy malu banget karena dicengin satu kampus.

Alhasil Rendy melabrak Olive. Bikin malu gue aja lo! bentak Rendy.  Olive yang tak merasa berbuat mau jelasin, tapi percuma, Rendy sudah terlanjur emosi plus dikomporin Yura, makin habis lah Olive..

3 dari 3 halaman

Kolong Ranjang

Rupanya Yura tahu dari Jenny, bahwa Olive sudah tak mau berteman dengan Jonny lagi. Pantesan si Olive sekarang udah nggak bawa-bawa tumblernya, kata Yura. Kebetulan banget, Yura disuruh Papanya untuk mengambil tumbler itu. Kalau berhasil Yura akan dibeliin mobil baru lagi.

Hari itu Yura ngajak Tania dan Naura makan gado-gado di warung Bu Asih. Yura bela-belain belagak doyan gado-gado, demi bisa mencuri tumbler-nya Olive. Jadi Yura pura-pura minta minum jus sama Bu Asih. Karena nggak punya blender, Bu Asih beliin jus di gang depan. Saat Bu Asih pergi, Yura menyelinap masuk ke kamar Olive nyari tumbler itu.

Kebetulan ada Jonny pergokin Yura. Jonny langsung menyihir satu tumbler yang sama. Yura senang banget berhasil dapatkan tumlernya Olive, padahal itu tumbler duplikat alias palsu hasil sulapan Jonny. Biar aman, tumbler yang asli Jonny sembunyiin di bawah kolong ranjang Olive.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 24 Februari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Senin, 23 Februari 2020