Sukses

Lyra Virna Hamil Setelah 7 Tahun Pernikahan, Ini Fakta Menariknya

Terlepas dari semua itu, ada beberapa fakta menarik tentang rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta - Lyra Virna dan suaminya Fadlan Muhammad tengah berbahagia. Setelah tujuh tahun membina rumah tangga, akhirnya Lyra Virna hamil. Momen bahagia tersebut dibagikan Lyra Virna melalui akun Instagramnya, Senin (13/1/2020).

Dalam unggahannya, Lyra Virna memajang foto sedang memegang test pack atau alat pengecek kehamilan. Buat Lyra Virna, ini adalah karunia terindah dalam hidupnya yang sangat amat ia syukuri.

"Penantian 7 tahun , diusia yg sudah ga muda lagi , bagaimanapun ini anugerah buat umi , alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat , apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi," tulisnya sebagai keterangan foto.

Terlepas dari semua itu, ada beberapa fakta menarik tentang rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Berikut lima Fakta pernikahan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad yang dirangkum Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bukan Pernikahan Pertama

Sebelum menikah dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna pernah menikah dengan Eric Scada pada 2005 silam. Namun rumah tangga yang dibinanya selama tujuh tahun harus kandas di tengah jalan.

Lyra Virna dan Eric Scada dinyatakan resmi bercerai pada 27 Desember 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Sedangkan Fadlan Muhammad pernah menikah dengan Sisca Magdalena pada 2002 dan bercerai pada 2012. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga orang anak.

3 dari 6 halaman

2. Beda 4 Tahun

Lyra Virna menikah dengan Fadlan Muhammad pada 14 Juni 2013. Keduanya berbeda usia hanya empat tahun. Diketahui Lyra Virna merupakan wanita kelahiran 14 Maret 1981 yang kini berusia 32, sedangkan Fadlan Muhammad pria kelahiran Jakarta 5 Juni 1977.

4 dari 6 halaman

3. Diisukan Jadi Orang Ketiga

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad pernah sama-sama gagal membina rumah tangga. Kabarnya perceraian Lyra karena adanya orang ketiga yaitu Fadlan, begitu pun sebaliknya.

5 dari 6 halaman

4. Sering Berlibur

Belajar dari pengalaman lalu, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad kini menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Salah satu cara dengan berlibur bareng keluarga, atau menghabiskan waktu berdua.

Dan mereka kerap memperlihatkan momen liburan melalui akun Instagram masing-masing.

6 dari 6 halaman

5. Sempat Dikabarkan Tak Harmonis

Rumah tangga Lyra Virna dan Fadlam Muhammad, sempat dikabarkan tidak harmonis. Hal itu bermula dari unggahan Fadlan Muhammad melalui media sosial pribadinya yang dianggap menggurui Lyra Virna.

"Jangan jadi istri yang begini ya... Nusyus memiliki beberapa bentuk, di antaranya adalah; 1. Menolak ajakan suami ketika mengajaknya ke tempat tidur, dengan terang-terangan maupun secara samar, 2. Mengkhianati suami, misalnya dengan menjalin hubungan dengan pria lain yang bukan mahromnya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini