Sukses

Angga Eka Putra Tekuni Kungfu Wing Chun Demi Film Lo Ban Teng

Liputan6.com, Jakarta - Angga Eka Putra, remaja 18 tahun ini sedang mencoba peruntungan di dunia hiburan dengan menjadi salah satu orang pemeran film Lo Ban Teng garapan Putra Kusuma Picture. Remaja satu ini lolos audisi dari ratusan orang yang mengikuti casting.

Tak heran, pasalnya Angga Eka Putra punya prestasi di bidang olahraga Yudo. Ia pernah meraih Gold Medal JUDO Kejurda 2018, Silver Medal JUDO Kartika Cup 2019 hingga Silver Medal JUDO Gubernur Jabar Cup 2019.

Angga Eka Putra lolos casting yang diselenggaralan pada 9 hingga 11 Januari lalu di Bandung. Ia nantinya memerankan salah satu tokoh yang belum dipublikasikan. Keberhasilannya ini membuat Angga mulai menekuni bela diri kungfu aliran Wing Chun.

 

2 dari 2 halaman

Akting

Soal akting, Angga telah membintangi berbagai sinetron. Ia juga pernah tampil di berbagai acara televisi lokal maupun nasional. Acara off-air pun padat, termasuk di Jawa Barat dan Jakarta.

Angga mulai dikenal di kalangan milenial, setelah ia ikut dalam lomba Misterteen DIY 2019, sebuah ajang lomba Modeling, Public Speaking dan Tradisional Costume.

Mister Teen Indonesia diselenggarakan IMP Organization sejak 2015. Ajang ini mencari remaja pria 15-19 tahun yang inspiratif serta memberi dampak positif bagi para remaja di Indonesia. Pemenang kontes ini mewakili Indonesia untuk ajang Mister Teen International.

Pemilik akun Instagram @AnggaEkaPutra.official ini juga memegang usaha clothing line @BOZZANGGA.id. Ia pun didaulat sebagai Brand Ambassador sejumlah produk. Misalnya Amabelle Aesthetic Clinic, Amabelle Dental Care, Bluepay Indonesia, dan Fourfit Muaythai Club.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ki Kusumo Gelar Open Casting Film Lo Ban Teng di Bandung