Sukses

Ayah Tegaskan Sudah Berdamai dengan Vanessa Angel

Komunikasi keduanya bahkan sempat terhambat saat Vanessa Angel bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terlibat kasus hukum pada 2019 lalu, hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat memburuk. Komunikasi keduanya bahkan sempat terhambat saat Vanessa Angel bebas dari penjara.

Namun sebelum menikah secara resmi dengan Febri Ardiansyah pada Sabtu (11/1/2020), Venessa Angel telah meminta maaf dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Sang ayah tentu aja memaafkan anaknya.

"Alhamdulillah sudah baik. Mudah-mudahan ke depannya enggak ada konflik lagi," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merestui

Selain meminta maaf, Vanessa Angel juga meminta agar sang ayah merestui hubungannya dengan Febri Ardiansyah. Doddy pun merestui.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Wali Nikah

Ia bahkan bertindak sebagai wali dalam pernikahan putri sulungnya itu. "Setelah datang ke rumah, gentle ya minta restu, minta saya jadi walinya. Kemarin sudah melangsungkan pernikahan hari Sabtu. Alhamdulillah sudah sah," ia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Doddy Sudrajat juga mendoakan agar Vanessa Angel dan Bibi menjadi keluarga yang sakinah. Ia juga berharap agar Bibi bisa membimbing Vanessa.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Istri yang Baik

"Mudah-mudahan Vanessa menjadi istri yang baik untuk Bibi. Begitu juga Bibi menjadi imam yang baik untuk Vanessa," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini