Sukses

FTV SCTV Miss Patin Cinta Lahir Batin Tayang Sabtu Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Sabtu pagi ini. Kisahnya tentang Fatin yang punya masalah keluarga, Papanya dituduh korupsi dana perusahaan. Fatin terpaksa diungsikan ke kampung nenek dan kakeknya. Di sana Fatin terpaksa ikut mebantu kakek dan neneknya mengelola tambak ikan patin.

Sementara itu FTV SCTV kali ini juga bercerita tentang Asep, dia salah satu anak buah kakek yang paling rajin. Banyak membantu kakek. Cowok desa yang tulus. Fatin menggunakan ketulusan Asep untuk meminta Asep melakukan semua pekerjaan yang diberikan kakek ke Fatin. Fatin cuma sibuk jadi mandor, cuma liatin Asep dan merintah.

Dimas dan Eko adalah saudara. Mereka sedang sibuk mengembangkan restoran keluarga yang sudah lama tak terurus. Awalnya keduanya hanya suka main, tidak menghargai uang. Mereka juga anak pemilik perusahan tempat ayah Fatin bekerja. Mereka diancam tidak akan mendapatkan sepeser harta kekayaan dari keluarganya kalau mereka tidak mau bekerja sama dan mengurus restoran peninggalan nenek mereka. Mereka pun terpaksa mau dan bekerja sama.

Namanya Donita dan Diandra, mereka saudara sepupu, yang sebenarnya matre. Kehidupannya penuh kemewahan. Dari Dimas dan Eko mereka mendapatkan semuanya. Mereka bertemu diarea balap. Ketika itu Dimas dan Eko suka balapan liar, bukan untuk mendapatkan uang tapi kepuasan tersendiri dan hadiahnya akan dibeikan cuma-cuma untuk kekasih mereka, dibelanjakan sesuka hati mereka.

Itu yang membaut keduanaya cinta mati sama Dimas dan Eko. Tak akan mau melepaskan mereka. Bahkan mendengar ancaman papa mereka, Donita dan Diandra sepakat mendukung keduanya, yang dipikir Dimas dan Eko kalau mereka itu cewek baik, setia, dan sayang pada mereka. Padahal mereka gak mau kalau punya pacar miskin.

Restoran  yang harus Eko dan Dimas kelola sebenarnya restoran khas ikan patin, segala hal yang berhubungan dengan pengelolahan makanan dari ikan patin. Mereka sudah mendapatkan seorang chef cantik, Tania, yang mau bekerja sama dengan mereka, dulu dia adalah teman satu angkatan di kampus dengan Dimas dan Eko. Sekarang dia sudah terkenal sebagai chef handal dengan bayaran yang tinggi.  Dulu mereka pernah terlibat cinta segitiga, tapi akhirnya Tania memilih fokus dengan pendidikannya dan cita-citanya menjadi chef. Kini dia sudah sukses. 

Seperti bakal seru drama FTV SCTV Miss Patin Cinta Lahir Batin kali ini. Ikuti mulai pukul 10.00 WIB, Sabtu hari ini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini