Sukses

Makam Lina Mantan Istri Sule Dipindahkan, Ini Alasannya

Jenazah Lina mantan istri Sule, telah selesai diautopsi.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Lina mantan istri Sule, telah selesai diautopsi. Kemudian, jenazah Lina dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrok, Ujung Berung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Jenazah Lina mantan istri Sule itu dimakamkan di pemakaman di kawasan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat.

Sule, angkat bicara mengenai proses autopsi autopsi jenazah mantan istrinya. Pihak keluarga Lina mantan istri Sule ini ingin mengetahui dengan jelas penyebab kematiannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keinginan Keluarga

"Kalau menurut saya begini, itu kan dari penasaran dari keluarga ya. Mau hasil apa pun ibaratnya kita kan tidak menuduh siapapun karena itu proses artinya proses dari kepolisian harus seperti itu," kata Sule, saat dihubungi melalui telepon pada Kamis (9/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Pindah Makam

"Yang jelas dari keluarga itu yang terpenting adalah sudah memindahkan tempat semayamnya almarhum, itu aja. Yang mereka tuju itu sebetulnya," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Pemindahan

Lebih lanjut, bukan tanpa alasan pihak keluarga Lina meminta jenazah Lina dipindahkan ke Ujung Berung. Disebutkan pemakaman sebelumnya, dirasa kurang layak oleh keluarga.

 

5 dari 5 halaman

Kurang Layak

"Kalau yang saya tahu itu ya karena saya kan di sini udah di luar keluarganya almarhum kan, mantan lah gitu ya. Intinya itu aja mereka tuh pengin memindahkan karena mungkin posisinya kata mereka ya enggak layak untuk almarhum, itu aja," lanjut Sule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini