Sukses

Maia Estianty Pamer Foto dengan Rambut Beruban, Ari Lasso: Judes!

Unggahan Maia Estianty di Instagram kerap dikomentari Ari Lasso.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Maia Estianty dan Ari Lasso telah teruji oleh waktu. Meski Ari Lasso keluar dari Dewa 19 dan kini Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, hubungan keduanya tetap hangat.

Salah satunya tampak di jagat maya. Unggahan Maia Estianty di Instagram kerap dikomentari Ari Lasso. Pelantun “Rahasia Perempuan” dan “Hampa” sering meledek Maia Estianty terkait foto yang diunggah maupun status teksnya.

Maia Estianty dan Ari Lasso juga menjuri di sebuah ajang pencarian bakat. Belum lama ini, Maia Estiaty mengunggah foto mengenakan kemeja putih polos yang dibalut rompi dan blazer hitam bergaris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Uban Lagi Hits!

Maia Estianty tampak cantik dengan riasan wajah natural. Yang menarik, sebagian rambutnya mulai memutih. Musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976, ini tak berupaya menyembunyikan ubannya.

3 dari 5 halaman

Setiap Wanita Itu Cantik

Menyertai foto itu, Maia Estianty menulis, “Setiap wanita itu cantik.. Tapi hati yang baik, akan terlihat lebih cantik... Setuju?

Ibu tiga anak ini membubuhkan beberapa tagar, di antaranya, #UBANlagiHITS dan #happywifehappylife. Belum sehari, hampir 90 ribu orang menyukai pose Maia Estianty. 

4 dari 5 halaman

Judes!

Sejumlah seleb mengomentari fotonya termasuk Ari Lasso. “Judes!” seru pemilik album Keseimbangan. Merespons komentar Ari Lasso, Maia Estianty malah membenarkan.

Ket mbiyen!!!! Baru tau??? Makanya mbok siram pitcher (Dari dulu. Baru tahu? Makanya kamu siram saya pakai air di teko),” sahut pencipta lagu “Teman Tapi Mesra” dan “Dear Diary.”

5 dari 5 halaman

Judes-judes Sedap!

Menyikapi polah keduanya, pendapat warganet terbelah. Seorang warganet telah menduga bahwa saling serang antara Maia Estianty dan Ari Lasso akan terjadi. “Nah, kan. Serang-serangan lagi sama Bunda.”

Yang lain membela Maia Estianty dengan mengatakan, “Judes tapi berkelas. Wanita elegan. Terpncar cerdas. Judes judes syedaap.” Warganet lain malah memuji persahabatan keduanya. “Gue demen memang, nih berdua. Good friend speaks the truth,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini