Sukses

6 Potret Maia Estianty dan Irwan Mussry Bulan Madu Ke Jepang, Romantis Banget!

Liputan6.com, Jakarta Saat Ahmad Dhani bebas dari penjara, Maia Estianty memilih terbang ke luar negeri. Rupanya, Maia Estianty dan suami tercinta, Irwan Mussry, bulan madu ke Jepang.

Terbang ke Negeri Matahari Terbit, Maia Estianty mengujungi sejumlah tempat dari Tokyo hingga Hakone yang indah. Jepang salah satu negara bersejarah bagi Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018. Pernikahan mereka berlangsung tertutup dan khidmat. Seperti apa bulan madu Maia Estianty dan Irwan Mussry di Jepang?

 

2 dari 7 halaman

1. Pesawat Kelas Satu

Menutup 2019, Maia Estianty dan Irwan Mussry terbang ke Jepang. Keduanya naik pesawat dengan layanan kelas satu. Di dalam pesawat, pencipta lagu “Aku Pasti Kembali” dan “Aku Baik-baik saja” mengabadikan momen bersama suami.

Bye bye Indonesia. Kita mau honeymoon dulu, ya. Happy New Year buat semua TTM (Teman Teman Medsos)-ku,” tulis Maia Estianty menyertai foto itu. Hampir 200 ribu orang menyukai unggahan ini.

3 dari 7 halaman

2. Putar-putar Tokyo

Kejutan pertama diberikan Maia Estianty di Instagram. Ibu tiga anak ini berpose konyol bersama Irwan Mussry di sebuah ruang tanpa sekat. Keduanya tampak melayang.

Irwan duduk, Maia memegangi tudung kepala jaket suaminya. “Ha ha ha ha ha... mendarat, pagi-pagi langsung muter-muter Tokyo ama suamiku,” seru Maia. Sejumlah seleb terkejut dengan pose ini. Daniel Mananta bertanya, “Wow! Itu benaran atau trick eye?

4 dari 7 halaman

3. Pose di Tepi Sungai

Hawa romantis menyengat saat Maia Estianty dan Irwan Mussry tiba di Hakone. Melukiskan kebahagiaannya, musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976, ini bercerita, “Cuma sehari jalan-jalan ke Hakone dengan suamiku yang baik banget @irwanmussry Masyallah, Alhamdulillah.”

Belum genap sejam, lebih dari 25 ribu warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini.

5 dari 7 halaman

4. Jembatan Merah di Hakone

Masih di Hakone, Maia Estianty dan Irwan Mussry berpose di jembatan warna merah. Di belakang keduanya, ada panorama seindah lukisan. Perairan berwarna biru tua nan tenang dengan sebuah kapal tengah mengapung.

Di belakang kapal, ada bukit berselimut pepohonan. Tampak dari jauh bukit ini bertekstur lembut, sementara langit Negeri Sakura tampak cerah.

6 dari 7 halaman

5. Kompak Dengan Biru Tua

Foto ini memperlihatkan kekompakan Maia Estiaty dan Irwan Mussry dalam berbusana. Mengenakan gaun terusan lengan panjang biru tua polos, Maia Estianty makin anggun dengan topi bundar dua warna.

Irwan Mussry mekakai celana panjang biru tua yang dipadukan dengan syal dan jaket motif kotak-kotak berwarna senada. Agar tak terkesan monoton, ia mengenakan penutup kepala dengan warna lebih gelap.

7 dari 7 halaman

6. Pose Effortless

Fokus foto ini terletak pada potongan balok kayu colekat yang disusun saling bertautan membentuk pola setengah bundar. Bangunan ini dilatari langit Hakone yang menampilkan gradasi biru cerah dan putih.

Makin dramatis berkat adanya pohon dan rumput yang tengah meranggas plus jalanan beraspal. Dengan panorama seindah ini, Maia Estianty dan Irwan Mussry tak perlu berpose heboh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dijenguk Maia Estianty dan Rossa pada Dini Hari, Wajah BCL Menyayat Hati
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bersama Lagi, Al Ghazali: Bahagia