Sukses

Foto Jadul Ari Lasso Ini Bikin Maia Estianty dan Armand Maulana Bereaksi

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2019, Ahmad Dhani bebas dari penjara. Ia melakukan sejumlah aktivitas dengan keluarga dan sahabat yang selama ini mendukungnya. Salah satunya, Ari Lasso. Khusus untuk Ari Lasso, Ahmad Dhani punya cara unik.

Suami Mulan Jameela itu mengirim foto jadul Ari Lasso yang diperkirakan diambil pada awal dekade 1990-an. Foto agak buram itu memperlihatkan Ari Lasso beraksi di atas panggung dengan kacamata dan rambut gondrong.

Ari Lasso mengenakan kaus kedodoran warna putih, dengan gambar dua lingkaran merah bertulisan “Don’t give up.” Ari Lasso kemudian mengunggah foto jadul itu ke jagat maya.

2 dari 5 halaman

Jadul Banget

Menyertai foto jadul itu, Ari Lasso menulis, “Dapat hadiah kiriman foto dari @ahmaddhaniofficial @de19wa circa 1993 #arilasso#dewa19.”

Lebih dari 18 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto jadul ini. Yang menarik, reaksi sejumlah selebritas di kolom komentar. Ada yang mengagumi, membuka masa lalu, hingga meledek pelantun “Hampa” dan “Rahasia Perempuan.”

3 dari 5 halaman

Reaksi Maia Estianty

Maia Estianty misalnya, buka kartu bahwa pada tahun 1993, Ari Lasso belum punya hubungan khusus dengan Vita yang kini menjadi istrinya.

Durung ambe Vita iki (Belum jadian sama Vita ini),” tulis Nyonya Irwan Mussry. Ari Lasso merespons, “Wkwkwk! Ambek sopo brati (berarti gue dengan siapa dong)?” Sementara Judika melempar pujian, “Luar biasa Kotz!

4 dari 5 halaman

Celetukan Armand Maulana

Vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta malah mempertanyakan keberadaan kaus itu sekarang. “Masih ada enggak, Mas kausnya?

Yang bikin ngakak, reaksi Armand Maulana. Vokalis Gigi ini terang-terangan tak percaya bahwa itu foto Ari Lasso. “Ah, ini mah Lilo (gitaris KLa Project –red),” cetus Armand Maulana.

5 dari 5 halaman

Perjalanan Bersama Dewa 19

Sebelum menjadi solis, Ari Lasso vokalis Dewa 19. Bersama Dewa 19, Ari Lasso merilis empat album keren. Dimulai album debut Dewa 19 (1992) yang menghasilkan tembang abadi “Kangen.”

Album Format Masa Depan yang dirilis dua tahun kemudian melahirkan hit “Aku Milikmu” dan “Tak Kan Ada Cinta Yang Lain.” Berikutnya album Terbaik-terbaik yang memuat salah satu lagu terbaik dalam sejarah musik Tanah Air, “Cukup Siti Nurbaya.” Pada 1996, Dewa 19 merilis album Pandawa Lima dengan hit “Kirana” dan “Kamulah Satu-satunya.”

Loading
Artikel Selanjutnya
Nostalgia Baladewa Lewat Lantunan Mahakarya Dewa 19
Artikel Selanjutnya
Curhat Dul Jaelani tentang Perubahan Dirinya Usai Kecelakaan Tahun 2013