Sukses

Marcell Darwin Sulit Bernapas Jelang Menikah, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini Marcell Darwin akan menikahi kekasihnya, Nabila Faisal. Momen spesial tersebut akan dilaksanakan pada 12 Januari 2020 mendatang.

Tinggal menghitung hari jelang pernikahan, Marcell Darwin merasa tegang hingga kesulitan bernapas. Hal ini ia utarakan kepada wartawan dalam sebuah kesempatan.

"Napas lagi susah aja di sini (lambung), nervous, nervous," ungkap Marcell Darwin, saat dutenui di Le Meridien Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

 

2 dari 7 halaman

Tanggung Jawab Besar

Bagi Marcell Darwin, menikah adalah tanggung jawab besar yang harus ia pikul. Dan aktor 30 tahun ini berharap bisa memegang tanggung jawab itu dengan baik.

 

3 dari 7 halaman

Tidak Seperti Pacaran

"Bukan takut sih, kayak deg-degan, gimana ya, nikah itu enggak kayak pacaran. Pacaran kita ada masalah, kalau enggak kabur dua hari, balik, putus," ia menjelaskan.

 

4 dari 7 halaman

Diselesaikan Baik-Baik

"Nikah itu enggak bisa nyelesain masalah lu kabur dua hari ke rumah orangtua lu, nggak. Nikah ya kalau ada masalah saat itu, selesain saat itu juga dengan cara baik-baik," Marcell Darwin menyambung pernyataan.

 

5 dari 7 halaman

Kriteria Lengkap

Lebih lanjut, Marcell Darwin juga mengungkap alasan mantap menikahi Nabila Faisal. Itu karena semua kriteria yang diidamkan Marcell ada pada sosok Nabila.

 

6 dari 7 halaman

Cinta

"Karena dia yang gue butuhin, bukan yang gue inginin. Yang gue inginin tuh banyak, tapi yang kita butuhkan satu. Dia bisa ngerawat gue, dia pinter, intinya gue cinta deh," ia mengakhiri.

 

7 dari 7 halaman

Sudah Terdaftar di KUA

Marcell Darwin diketahui telah mendaftarkan diri ke KUA Kebayoran Baru. Hal itu dibenarkan oleh salah seorang Fathur Rahman, penghulu Kebayoran Baru pada Desember 2019.

"Untuk saat ini sudah kami terima memang untuk pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal pada hari kemarin 3 Desember 2019," kata Fathur, seperti dikutip dari akun YouTube KH Infotainment.

Loading
Artikel Selanjutnya
Marcell Darwin Mengaku Rezekinya Bertambah Setelah Menikah
Artikel Selanjutnya
Mercell Darwin Alami Infeksi Tenggorokan Saat Bulan Madu