Sukses

Ekspresi Boy William Saat Dikerjai Panji Petualang dengan Ular Sanca

Liputan6.com, Jakarta Boy William dikerjai Panji Petualang saat berkunjung ke kediamannya. Melalui unggahan video singkat di Instagram, Selasa (7/1/2020) Boy William tampak dikalungi ular sanca berwarna kuning oleh Panji Petualang.

Saat ular menjalar di tubuhnya, Boy William tampak panik. Apalagi Boy William mengakui kalau dirinya bukanlah orang yang berani alias takut dengan ular.

"Jujur gue takut ular.. THIS SNAKE KISSED MY A**!," tulis Boy william dalam keterangan video unggahannya, Selasa (7/1/2020).

2 dari 5 halaman

Hendak Selfi

Boy William awalnya hendak selfi dengan Panji Petualang yang sedang memegang ular sanca berwarna kuning. Namun, Panji malah mengalungkan ular sanca tersebut ke badan Boy William.

"Panji oh s**t," kata Boy.

"Boy kita cut dulu ya," kata Panji sembari meninggalkan Boy.

3 dari 5 halaman

Boy William Ketakutan

Dengan wajah takut dan panik, Boy William memanggil-manggil Panji Petualang agar bisa melepaskan ular yang menempel di tubuhnya. Apalagi ular sanca tersebut mulai menjalar ke tubuh Boy William.

"Panji dia ke pantat gue panji," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Panji Petualang Ngakak

Panji Petualang akhirnya melepaskan ular yang menempel di tubuh Boy William yang tampak ketakutan. Sambil melepas ular dari tubuh Boy William, Panji tampak tertawa terbahak-bahak melihat penderitaan Boy.

Boy pun langsung kabur ke luar rumah saat ular diangkat dari tubuhnya.

5 dari 5 halaman

Calon Istri Boy William Berkomentar

Karen Vandela calon istri Boy William ikut berkomentar dalam video tersebut. Bukannya membantu, Karen Vandela malah menertawai Boy William dan berencana memelihara ular.

"Muka km lucu bngt kalo lg ketakutan 😚mungkin aku harus pelihara uler di rumah 🤪," tulis Karen.