Sukses

Melly Goeslaw Ceritakan Masa Kritis Ria Irawan

Masa kritis Ria Irawan diceritakan Melly Goeslaw melalui akun Instagramnnya

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan meninggal dunia Senin (6/1/20202) pagi, setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang menggerogoti tubuhnya. Sebagai sahabat, Melly Goeslaw yang saat ini tengah berada di Jepang ikut berduka atas meninggalnya Ria Irawan.

Meski jauh, Melly Goeslaw terus memantau Ria Irawan melalui kakaknya, aktris Dewi Irawan. Melalui akun Instagramnya, Melly Goeslaw menceritakan Ria Irawan sudah mulai kritis, Minggu (5/1/2020) malam.

"Jam 22.42 waktu Tokyo, liat hp ternyata kak Dewi foto detak jantung loe (Ria Irawan) udah rata gambarnya," tulis Melly Goeslaw di Instagramnya, Senin (6/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Optimistis

Meski detak jantung Ria Irawan menghilang, Melly Goeslaw tetap optimistis dan berdoa sahabatnya bisa pulih.

"Gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati " Ya Allah selamatkan Ria," tulis Melly Goeslaw.

3 dari 5 halaman

Detak Jantung Normal

Senin (6/1/2020) dini hari detak jantung Ria Irawan kembali normal dilihat dari alat pendeteksi jantung.

"Jam 2.45 kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya," tulis Melly Goeslaw.

4 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Melly Goeslaw sempat senang mengetahui kondisi Ria Irawan mulai membaik setelah sempat kritis. Namun ternyata kebahagiaan itu hanya sementara, dan ia mendapat kabar Ria Irawan ternyata sudah berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

"Abis itu gue sempat waan sama kawan ngomongin soal kerjaan.Abis itu gue charge hp.Ngelamun aja sambil nunggu Subuh, trus ketiduran dan kebangun lagi jam 8 waktu sini, liat hp ternyata ada wa dari kak Dewi loe udah pergi Ri 😭😭😭😭😭😭," tulis Melly Goeslaw.

5 dari 5 halaman

Doa Melly Goeslaw

Doa dipanjatkan Melly Goeslaw atas meninggalnya Ria Irawan. Ia juga berharap bisa bertemu dan disatukan kembali di dalam surga.

"Gue sayang loe, tp Allah lebih sayang lagi sama loe .Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. •Alfatihah buat loe Ri 😭😭😭😭😭," tulis Melly Goeslaw.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini