Sukses

Ria Irawan Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Aktris kondang Ria Irawan meninggal dunia, Senin (6/1/2020) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan meninggal dunia. Kabar mengejutkan dari industri film Indonesia ini disampaikan oleh Marsha Timothy. "Innalillahi Wa Innailaihi rpjiun" selamat jalan mbak ria irawan... May you rest in love. Turut berduka cita sedalam-dlamanya, semoga utk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kelikhlasan..". 

Dalam akun Instagramnya yang terverifikasi, Marsha menuliskan kalimat itu tentang meninggalnya Ria Irawan, Senin (6/1/2020) pagi ini. Sejumlah artis yang lain juga menuliskan kabar duka itu, seperti Ernest Prakasa.

Di akun Twitter-nya, sutradara film ini menyampaikan bahwa kabar duka itu didapat dari Dewi Irawan, kakak kandung Ria yang juga dikenal sebagai aktris kawakan.

Sejak beberapa tahun terakhir, Ria irawan diketahui menderita sakit kanker yang sudah menjalar ke paru-paru dan otaknya. Pada bulan November 2019, Ria sempat dilarikan ke IGD sebuah rumah sakit di Jakarta. 

Selamat jalan Ria Irawan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.