Sukses

Gaya Yuni Shara Ngepel dan Cuci Stoking Usai Rumah Kebanjiran

Liputan6.com, Jakarta Dalam musibah banjir Jakarta awal tahun ini, Yuni Shara menjadi pembicaraan publik. Pasalnya walau rumah kebanjiran, kakak Krisdayanti tersebut tetap tampil modis. 

Kini, banjir telah surut. Sudah saatnya Yuni Shara membereskan rumahnya. Yuni Shara tak bisa ongkang-ongkang kaki lantaran ART-nya belum kembali dari kampung halaman.

Alhasil, ia harus turun tangan sendiri membersihkan rumahnya. PR yang pertama adalah membersihkan lantai rumahnya. 

"Waktunya ngepel kamar," tulis Yuni Shara di Instagram Story-nya baru-baru ini.

Seperti apa penampilannya?

 

2 dari 6 halaman

Ngepel

Yuni Shara mengenakan pakaian simpel dengan kaos lengan panjang dan celana serba hitam saat membersihkan rumahnya. Bukan high heels seperti biasanya, Yuni cuma memakai flat shoes.

Usai mengepel dan membersihkan sisa-sisa lumpur di lantai, ia disambut oleh cucian yang menumpuk. Tak hanya baju dan celana, stocking Yuni Shara juga tak luput dari air banjir.

3 dari 6 halaman

Di Bathtub

Saking banyaknya stoking yang harus dicuci, ia sampai memanfaatkan bathtub di kamar mandi untuk merendam stoking.

Aksi Yuni Shara mencuci stoking direkam oleh pemilik akun @anisatiaradewi yang diunggah kembali di Instagram Story Yuni Shara.

4 dari 6 halaman

Cuci Jemur Sendiri

"Bathub dipake untuk mencuci ya Bun?" kata Anisa.

"Ini buat merendam kaos kaki stoking," jawab Yuni.

Yuni kemudian menjemur stoking yang telah dicuci di atas jemuran kecil.

"Jemuran stocking yang tadi di cuciii... Baju-baju yang kerendem udah masuk laundry. ART blm balik dari kampung," tulis Yuni.

5 dari 6 halaman

Tak Berani Pasang Karpet

Tugas Yuni tak berhenti sampai situ. Setelah mencuci stoking, ia menjemur buku-buku yang basah terendam banjir. "Udah agak lumayan keadaan rumah... Tapi blom brani pasang karpet. Jemurin buku pada lengket," tulis Yuni.

 

6 dari 6 halaman

Sakit Pinggang

Jerih payahnya terbayar dengan kondisi rumah yang mulai rapih meski pinggangnya mesti bekerja keras. "Alhamdulillah lumayan... Tapi secara umur yaaah... pinggang agak kurang kompromi," pungkasnya.

 

(Annisa Mutiara Asharini/ Dream.co.id)